BRI Rayakan HPN 2024 Lewat Optimalisasi AI, Beri Layanan Personal

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

BRI | CNN Indonesia

Kamis, 05 Sep 2024 11:19 WIB

BRI nan menyadari digitalisasi mengubah kebutuhan nasabah, khususnya mengenai kecepatan dan personalisasi, mengembangkan produk dan jasa berbasis AI. Ilustrasi. (Foto: BRI)

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) dengan semangat penemuan melalui tema "Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal", nan sejalan dengan misi BRI meningkatkan pengalaman perbankan nasabah lewat teknologi.

Direktur Utama BRI, Sunarso menegaskan komitmen perseroan untuk menyediakan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Terlebih, digitalisasi mengubah kebutuhan nasabah, khususnya mengenai kecepatan dan personalisasi.

"Oleh lantaran itu, BRI terus mengembangkan beragam produk dan jasa nan didukung oleh Artificial Intelligence (AI), guna memberikan pelayanan nan lebih responsif dan personal." kata Sunarso.

Merespons kebutuhan tersebut, BRI pun mengembangkan produk dan jasa berbasis AI. Salah satu produk unggulan adalah aplikasi super BRImo, nan memudahkan pengguna mengakses beragam jasa perbankan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, BRI juga menyediakan jasa virtual Assistant berbasis AI ialah Sabrina untuk membantu pengguna kapan saja dan dari mana saja dengan solusi cepat, tepat dan personal. Sabrina nan dapat diakses melalui WA di nomor 0812 1214 017 bakal memberi info kepada pengguna mengenai produk dan jasa BRI.

Melalui jasa Sabrina, pengguna dimudahkan menemukan letak instansi BRI, ATM dan AgenBRILink terdekat, serta memperoleh rekomendasi merchant BRI. Nasabah juga dapat melakukan pengecekan mutasi rekening dan saldo melalui Chat Banking, serta menyampaikan pengaduan nan dapat dilacak proses penyelesaiannya.

Sunarso menyebut, BRI bakal terus mengangkat teknologi terkini dan mempertahankan pendekatan nan berfokus pada nasabah, nan sekaligus mengukuhkan posisi sebagai bank nan responsif terhadap kebutuhan pengguna di era digital.

Bagi BRI, seremoni Hari Pelanggan Nasional merupakan momentum untuk menegaskan kembali komitmen mengadakan jasa perbankan terbaik, antara lain dengan pemanfaatan AI menciptakan pengalaman perbankan nan lebih individual dan efisien. Sunarso kemudian menyampaikan apresiasi mendalam atas kepercayaan dan kesetiaan para nasabah.

Untuk itu, BRI menyediakan beragam promo dan penawaran menarik di beragam merchant nan bisa disimak melalui bbri.id/hpn24.

"BRI mengucapkan terima kasih nan sebesar-besarnya kepada seluruh pengguna BRI atas kesetiaan dan kepercayaan nan diberikan kepada BRI. Kami menyadari bahwa kepercayaan dan kesetiaan pengguna merupakan aspek penting, maka BRI terus berinovasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman pengguna berbareng BRI adalah nan terbaik," pungkasnya.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com