Blibli Buka Toko Premium Samsung Pertama di Indonesia, Pamer Ekosistem Smart Home hingga Smartphone AI

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Blibli bekerja sama dengan Samsung membuka Samsung Experience Lounge pertama di Indonesia. Toko gadget dan produk home appliances Samsung nan menyasar konsumen premium ini berlokasi di Pondok Indah Golf, Jakarta Selatan.

Kolaborasi keduanya bermaksud untuk menawarkan pengalaman shopping terintegrasi dan seamless bagi pelanggan.

Lewat Samsung Experience Lounge ini, Blibli membujuk visitor merasakan pengalaman premium menggunakan gadget dan perangkat rumah tangga berbasis kepintaran buatan namalain AI dari Samsung, melalui showcase smart home.

Pengunjung bisa menjelajahi beragam inspirasi ruangan seperti ruang keluarga, dapur, area kerja, dan ruang mencuci nan dilengakapi dengan perangkat smart home Samsung.

Mulai dari lemari es, mesin cuci, AC, hingga air purifier nan terhubung menyeluruh dengan smartphone Galaxy.

Tempat ini juga menawarkan rangkaian smartphone dan tablet premium Samsung nan dilengkapi fitur Galaxy AI. Pengunjung juga bisa mendapatkan info dan menjajal deretan produk wearable Samsung.

Aksesoris smartphone seperti casing hingga kelengkapannya disediakan di sana. Terdapat sebuah display nan menunjukkan beragam koleksi casing buat HP terbaru Samsung.

Terjemahan pembicaraan telepon secara instan dan pencarian online dengan melingkari adalah bagian teknologi kepintaran buatan alias AI nan ditawarkan smartphone saat ini. Diantaranya ponsel terbaru Samsung, nan baru saja kehilangan kekuasaan pasarnya...

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Pengalaman Belanja Omnichannel

Samsung Experience Lounge juga didukung ekosistem omnichannel Blibli nan komplit dan terintegrasi. Blibli pun menjanmin pengalaman pengalaman shopping nan mulus dan memastikan kemudahan akses dan pembelian produk Samsung secara online melalui www.samsung.com.

Blibli juga memungkinkan pengguna memakai fitur Click & Collect untuk mengambil smartphone, tablet, dan smartwatch Samsung nan sudah dibeli melalui aplikasi Blibli di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

CEO PT Global Teknologi Niaga (anak upaya Blibli nan hadirkan Samsung Experience Lounge) Wisnu Iskandar mengatakan, Blibli mempunyai komitmen untuk menyajikan solusi omnichannel untuk memberi pengalaman shopping terbaik di semua touch point.

"Dengan begitu, kami bisa memenuhi kebutuhan style hidup pengguna dengan lebih optimal, termasuk dalam mendapatkan gadget dan smart home appliances terkini, seperti nan kami coba wujudkan melalui kerjasama dengan Samsung," kata Wisnu saat peresmian Samsung Experience Lounge.

Toko Premium Pertama Samsung

Sementara, Presiden Samsung Electronics Indonesia Harry Lee mengatakan, Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf adalah toko premium Samsung nan pertama di Indonesia hasil kerjasama dengan Blibli.

"Toko ini mengubah arti kehidupan modern, mengubah kediaman menjadi rumah pintar. Ragam produk terbaik dilengkapi dengan ekosistem komprehensif," katanya.

Ia juga menjanjikan setiap konsumen nan bakal datang ke sana bakal merasa seperti ada di taman bermain dan membangun impian, serta menemukan kediaman dan merancang sesuai style hidup mereka.

Kemitraan Jangka Panjang Samsung-Blibli

Kemitraan antara Samsung dan Blibli pun disebut-sebut sebagai kemitraan jangka panjang. Tujuannya adalah menghadirkan pengalaman shopping nan lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan.

Kehadiran Samsung Experience Lounge di Pondok Indah Golf ini menegaskan upaya Blibli dan Samsung dalam menciptakan ekosistem retail nan lebih holistik untuk memperkuat kedekatan merek dengan konsumen.

Untuk itu, selama periode grand opening, pengguna bisa mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian di Samsung Experience Lounge, Pondok Indah Golf.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (kanan) sesaat sebelum berbincang berbareng mantan Perdana Menteri Inggris nan juga Pendiri dari Organisasi Nirlaba Tony Blair Insitute, Tony Blair (kiri) di instansi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jakarta, Jumat (19/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi