Acer Swift Go 14 AI Meluncur, Laptop AI yang Sasar Pengguna Muda

Sedang Trending 3 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Acer resmi meluncurkan laptop generasi terbaru Swift Go 14 AI nan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Plus untuk pasar Indonesia.

Disebut PC nan cocok untuk Gen Z, Acer Swift Go 14 AI datang dengan kreasi tipis dan ringan, serta sudah mendukung Qualcomm AI Engine.

Berbekal teknologi itu pula, laptop ini bisa dimanfaatkan untuk beragam pemrosesan fitur AI dengan penggunaan daya nan efisien.

Memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam, pengguna disebut tidak perlu repot membawa charger saat berjalan dengan laptop Swift Go 14 AI ini. 

"Hadirnya Swift Go 14 AI dengan kreasi ekslusif unik laptop seri Swift, diharapkan bisa mendukung produktivitas dan produktivitas pengguna dimana pun dan kapan pun," tutur Consumer Notebook Product Manager Acer Indonesia Matius Tirtawirya. 

Desain Visual nan Ramping dari Swift Go 14 AI

Acer Swift Go 14 AI hadir dengan kreasi setipis 1,79 cm dan beratnya hanya 1,32 kilogram nan memudahkan penggunanya untuk membawa laptop ini kemana-pun.

Laptop ini menggunakan material aluminium dan tepian diamond cut, sehingga memperlihatkan tampilan yang elegan sekaligus modern. 

Bagian touchpad laptop ini dilapisi Corning Gorilla Glass dengan lightning icon nan bakal menyala saat NPU sedang bekerja.

Swift Go 14 AI mempunyai layar dengan bezel tipis berukuran 14,5 inci dan beresolusi WUXGA. Layar laptop ini telah mempunyai color gamut 100 persen sRGB dan refresh rate 120Hz. 

Dilengkapi dengan color gamut 100% sRGB dan refresh rate 120Hz, layar laptop ini bisa menyajikan gambar dengan warna berakurasi tinggi dan transisi konten nan lebih halus. 

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi