48 Tahun Canon-Datascrip: Berawal dari Kalkulator hingga Raup Pangsa Pasar Signifikan di Indonesia

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Datascrip dan Canon merayakan 48 tahun kemitraan di Indonesia. Sejak 1976, Datascrip mengawali kerja sama dengan Canon sebagai pemasok produk Canon Printing Calculator.

Kini perusahaan terus berkembang, dengan memasarkan beragam produk dari Canon, mulai dari printer, scanner, kamera, hingga aksesori dan produk Canon lainnya secara resmi di Indonesia.

Dalam rangka merayakan 48 tahun kerja sama Canon dengan Datascrip sebagai authorised pemasok di Indonesia, Datascrip menghadirkan 4 Sustainable Programs + 8 Goals Infinity nan melangkah sejak Januari 2024.

Antara lain terdiri dari Canon Goes To 48 Schools, Dari Canon untuk Kampoeng Wirausaha nan diikuti lebih dari 480 pelaku UMKM, 48 hours live shopping serta exclusive promo, dan program after sales service.

“Pada kesempatan ini kami meluncurkan 4 Sustainable Programs & 8 Goals Infinity sebagai corak rasa syukur kami untuk terus dapat menjalin relasi dengan para pecinta Canon," ujar Canon Business Unit Director PT Datascrip, Monica Aryasetiawan di Gedung Datascrip Jakarta, Rabu (24/7/2024).

Ia menambahkan, perusahaan juga sedang menyiapkan seremoni ke-50 tahun pada 2026 nan bakal datang.

"Dengan demikian, produk dan jasa Canon dapat memberikan nan terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ucap Monica.

Sementara Marketing Manager Canon Singapore Pte. Ltd, Hiroki Umeto, menuturkan bahwa kerja sama dengan Datascrip dalam memasarkan produk-produk Canon di Indonesia adalah sebuah keputusan nan tepat.

"Terbukti dari kerja sama nan sudah terjalin selama 48 tahun, Datascrip bisa meraup pangsa pasar nan signifikan untuk Canon di Indonesia," Hiroki Umeto memungkaskan.

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi