Yuk, Serbu Diskon 50% + 20% di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 07:00 WIB

Transmart Full Day Sale datang lagi, Minggu (19/5) dengan potongan nilai 50 persen dan ekstra potongan nilai 20 persen. Yuk, serbu diskonnya sekarang juga! Ilustrasi. Transmart Full Day Sale datang lagi, Minggu (19/5) dengan potongan nilai 50 persen dan ekstra potongan nilai 20 persen. Yuk, serbu diskonnya sekarang juga! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)

Jakarta, CNN Indonesia --

Kabar ceria bagi pengguna setia Transmart. Transmart Full Day Sale datang lagi, Minggu (19/5) dengan potongan nilai hingga 50 persen dan ekstra 20 persen.

Jangan sampai lewatkan promo ini, lantaran Transmart Full Day Sale hanya berjalan selama satu hari mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Produk nan didiskon di Transmart Full Day Sale ini banyak banget loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan sehari-hari, pakaian, elektronik, furnitur, peralatan dapur, sampai sepeda listrik.

Nah potongan nilai tambahan 20 persen ini bisa didapatkan unik untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, alias Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Bagi pengguna nan mau membuka Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah bisa mengusulkan pembukaan secara instan di booth nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Saatnya siapkan daftar belanjaan nan banyak untuk shopping ke Transmart sekarang juga ya. Ada banyak banget produk terpilih nan didiskon gede-gedean.

Jangan lupa bayarnya pakai bank nan direkomendasikan ya agar bisa nikmati beragam potongan nilai dan promo menarik lainnya!

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com