Warga KepuhdokoTerlindas Truk Di Jalan Jombang – Lamongan

Jombang, Padangbulan.co.id – Penumpang motor di Jombang tewas terlindas truk fuso di Jalan Raya Jombang-Lamongan, Senin (30/8/2021). Korban bernama Maspupah (30) warga Desa Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Jombang, tewas setelah motor yang ditumpangi bersama Ika (35) selip dan jatuh.

Detik-detik peristiwa nahas ini terekam kamera CCTV di sekitar lokasi. Pada rekaman itu, terlihat motor yang dikendari Ika melaju dari arah selatan ke utara.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor tiba-tiba selip dan jatuh. Korban yang tengah dibonceng seketika terjungkal ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan melaju truk fuso dan melindasnya.

Korban mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan, pengendara motor, Ika hanya luka ringan.

“Motor jatuh setelah melewatu gundukan tanah galian yang ada di tepi jalan. Korban jatuh ke kanan dan terlindas roda truk,” kata petugas laka lantas, Polres Jombang, Ipda Edi.

Insiden kecelakaan ini kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang. Truk AD 1284 NB dan pengemudi juga telah diamankan untuk pemeriksan. Sementara korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rumah sakit terdekat.

(McD/MDA)

__Posted on
September 1, 2021
__Categories
Kriminal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *