War Tiket Konser Sheila On 7 di Bandung, Warganet Keluhkan Susah Masuk Antrean

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Sheila on 7 bakal menggelar konser berjudul "Sheila on 7 - Tunggu Aku di Bandung" pada 28 September mendatang. Meski begitu, penjualan tiket konser grup band asal Yogyakarta ini sudah dilaksanakan hari ini, Rabu 1 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Penjualan tiket konser Sheila on 7 dilakukan melalui website tungguakudi, di mana selanjutnya para fans tiket diarahkan ke landing page loket.com untuk melakukan pembelian tiket konser.

Sayangnya baru dibuka beberapa menit, para fans tiket mengeluhkan jika mereka kesulitan masuk antrean. Hal ini dikeluhkan di website X namalain Twitter.

Akibatnya, topik tentang War So7, tagar Tungguakudibandung, hingga Sheila ramai memenuhi linimasa X namalain Twitter, Rabu (1/5/2024).

Pantauan Tekno Liputan6.com, sejumlah warganet memamerkan tiket nan sukses mereka dapatkan.

Namun, sebagian pengguna internet lainnya mengaku dari awal sudah kesulitan masuk ke lain. Warganet lainnya apalagi mengeluhkan jika untuk membuka laman saja kesulitan lantaran error.

Hampir dua jam setelah penjualan tiket konser Sheila on 7 dibuka, warganet tetap mengunggah cuitan soal kesulitan mereka mendapatkan tiket konser band legendaris ini.

"Baru mulai sold out ges," tulis seorang warganet.

Kesederhanaan Duta Sheila On 7 nan Patut Diteladani

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Warganet Terpental dari Antrean Beli Tiket hingga Ada nan Jualan Tiket

Ada pula nan menyebutkan, saat ini dirinya terpental dari antrean. Warganet ini apalagi mengunggah sejumlah emoji menangis.

"Kepental lagi.. ya Allah, #sheilaon7 #tungguakudibandung," kata seorang netizen.

Warganet lain mengeluhkan laman web nan terus mengalami error.

"#tungguakudibandung NT saja ini, dari website error di detik terakhir mau jam 10, sudah nyaris ke-checkout tiketnya, kemudian terpental, reload nyaris 2 jam buka hanya kek gini," tulis warganet tersebut sembari menunjukkan screenshot.

"Kali ini.. hari hari ngewar tapi apalagi ga bisa masuk waiting room, sekalinya masuk sudah all full booked, senyumin saja," kata seorang warganet lainnya.

Meski begitu, di tengah kesulitan fans berburu tiket, tetap saja ada akun nan menjual tiket mereka dengan kata-kata WTS di X namalain Twitter.

"WTS Sheila on 7 Bandung, Tunggu Aku di Bandung Cat 1 7 tickets on sales, e-ticket..." begitu tulis pengguna X ini berupaya menjual tiket nan dia miliki.

Umumkan Konser Sheila on 7 Tunggu Aku di Bandung

Sementara itu, sebelumnya Sheila On 7 dipastikan bakal kembali menggelar konser di 5 kota berbeda dalam waktu nan berbeda pula. Konser Sheila On 7 ini berjudul 'Tunggu Aku Di'.

Kelima kota itu adalah Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser pertama group band asal Yogyakarta di tahun 2024 ini bakal digelar Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda.

Lalu pada Sabtu 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar dan Sabtu 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Kemudian pada Sabtu 14 September 2024 di Lanud Soewondo Medan serta Sabtu 28 September 2024 di Stadion Siliwangi, Bandung, seperti dikutip Liputan6.com dari laman resminya www.tungguakudi.com, Selasa (30/4/2024).

Waktu War Berbeda-beda

Waktu penjualan atau war tiket pun berbeda-beda. Dan jangan sampai lupa, besok Rabu 1 Mei 2024 merupakan waktu penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung.

Tiket konser Sheila On 7 di Bandung bakal mulai dijual pukul 10.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024 besok di laman www.tungguakudi.com. Pada laman tersebut, dijelaskan pula sejumlah patokan pembelian tiket.

Aturan tersebut di antaranya satu transaksi bisa beli maksimal 4 tiket dengan info diri nan berbeda, tiket bertindak untuk 1 orang pemegang tiket, untuk 1 kali masuk ke area acara, dan nama sesuai dengan kartu identitas nan sah berkarakter wajib untuk membeli Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'.

Serta pastikan Anda melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan info nan sah dan betul (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi (kanan) sesaat sebelum berbincang berbareng mantan Perdana Menteri Inggris nan juga Pendiri dari Organisasi Nirlaba Tony Blair Insitute, Tony Blair (kiri) di instansi Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Jakarta, Jumat (19/4/2024). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi