The Stones Hotel Legian Bali Raih Outstanding Sustainable Initiatives

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 20:13 WIB

Penghargaan Outstanding Sustainable Initiatives dianugerahkan oleh CNN Indonesia Awards 2024 kepada The Stones Hotel Legian Bali. Penghargaan Outstanding Sustainable Initiatives dianugerahkan oleh CNN Indonesia Awards 2024 kepada The Stones Hotel Legian Bali. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

The Stones Hotel Legian Bali meraih penghargaan Outstanding Sustainable Initiatives di arena CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan tersebut secara simbolik diserahkan oleh Direktur Utama CNN Indonesia Titin Rosmasari kepada General Manager of The Stones Legian Bali Franklin Yulius Kocek di The Stones Hotel, Legian, Bali, Senin (13/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penghargaan Outstanding Sustainable Initiatives diraih The Stones Hotel berkah komitmennya dalam menggunakan daya ramah lingkungan dan prinsip berkelanjutan.

The Stones Legian Bali telah melakukan penemuan di bagian daya dengan menyediakan 99 solar cell nan dipasang untuk melengkapi pemakaian listrik di hotel. Dengan solar cell tersebut, The Stones bisa menghemat listrik sekitar 30 persen.

Di sisi lain, The Stones Legian juga menyediakan akomodasi EV Charger (pengisi daya kendaraan kistrik) ramah lingkungan. Solusi berkepanjangan ini diharapkan bisa mengurangi akibat karbon dengan menggunakan daya nan lebih bersih.

Fasilitas EV charger tersedia secara cuma-cuma di area parkir nan terletak hanya beberapa langkah dari lobi utama. Dengan demikian, tamu nan menggunakan kendaraan listrik tak perlu bingung lagi untuk mengisi daya.

The Stones Legian merupakan hotel bintang 5 nan terletak hanya beberapa langkah dari Pantai Kuta, Bali. The Stones Hotel Legian adalah bagian dari Marriott International, jaringan hotel terbesar di dunia.

Pada arena kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara". Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

(fef)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com