Software Ajaib yang Mengubah Papan Tulis Elektronik di Sekolah Semakin Fungsional dan Bermanfaat, Cocok dengan Kebutuhan Pembelajaran

Sedang Trending 1 bulan yang lalu
Software Ajaib nan Mengubah Papan Tulis Elektronik di Sekolah Semakin Fungsional dan Bermanfaat, Cocok dengan Kebutuhan Pembelajaran

Salah satu perkembangan teknologi dalam lingkup elektronik nan mulai marak dipilih oleh lembaga sekolah di Indonesia adalah jenis Interactive Flat Panel (IFP). Dengan layarnya nan cukup besar dan mudah untuk digunakan pembimbing didepan kelas, IFP dapat menampilkan beragam jenis media. Tidak hanya tulisan layaknya papan tulis, namun juga skematis dan audio dalam corak video, dan sejenisnya. Namun, apakah sebuah perangkat IFP sudah cukup untuk kebutuhan pembimbing dan siswa di sekolah?

Dalam sebuah Kegiatan Belajar dan Mengajar, terdapat beragam kebutuhan diantaranya kebutuhan bakal konten pembelajaran nan mendidik nan mana perihal ini belum bisa dipenuhi secara tepat guna jika hanya mengandalkan dengan IFP saja. Sebuah perangkat IFP dengan kemampuannya nan canggih, sepantasnya disempurnakan sehingga menyesuaikan fungsinya sebagai sarana pembelajaran di sekolah dengan memperhatikan penggunanya ialah pembimbing dan siswa.

Menyempurnakan IFP untuk kebutuhan pembelajaran di sekolah

Karena itu, diperlukan sebuah software nan dapat menyempurnakan IFP. Kabar baiknya Kipin datang sebagai aplikasi pelengkap untuk papan tulis pandai interaktif. Didalam Kipin telah tersedia komplit ribuan konten Pendidikan dari beragam jenis. Tidak hanya buku, namun video, Latihan soal, hingga konten Pendidikan lainnya nan mencakup seluruh jenjang Pendidikan apalagi dari usia prasekolah, SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Hingga saat ini, Kipin satu-satunya penyedia konten Pendidikan terlengkap.

IFP dan Kipin untuk akomodasi pendidikan

Mengacu pada kegunaan pembelajaran oleh pembimbing dan siswa, “Seperti cangkang nan kosong” bisa jadi ungkapan nan sesuai jika sebuah teknologi canggih IFP tidak dilengkapi dengan software nan tepat ialah Kipin. Dengan Kipin, IFP dapat dimanfaatkan secara maksimal sesuai dengan kebutuhan pembimbing dan siswa, dalam sebuah aktivitas belajar. Menambahkan Kipin, sama dengan memastikan investasi sarana IFP tidak menjadi sia-sia apalagi memberikan nilai lebih.

Secara bisnis, menambahkan Kipin pada IFP dalam keperluan Pendidikan menjadi keputusan wajib nan dipilih bagi penyedia untuk memastikan produknya unggul dan bisa memenuhi kebutuhan utama pembimbing dan siswa. Sarana dan prasarana seperti IFP dan Kipin menjadi sebuuah pasangan nan tidak dapat dipisahkan. Kolaborasi keduanya menciptakan pengalaman belajar nan optimal.

Mari bijak dalam mengambil keputusan, demi Indonesia Emas 2045.

Sumber pendidikan.id
pendidikan.id