Sediakan Angkutan Lebaran, Pemkab Sumenep Terima Penghargaan dari Kemenhub

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Jumat, 26 April 2024Sabtu, 27 April 2024

SUMENEP: Kementerian Perhubungan RI memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep, sebagai corak apresiasi atas support menyukseskan penyelenggaraan pikulan laut lebaran 2024.

“Penyelenggaraan pikulan laut lebaran di Kabupaten Sumenep sangat baik pada tahun ini, sehingga Kabupaten Sumenep menerima penghargaan. Semoga bisa kembali dilaksanakan pada lebaran tahun mendatang,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, Jumat 26 April 2024.

Pemerintah wilayah dalam menangani pikulan laut lebaran untuk menyukseskannya bekerja-sama dan bekerja sama dengan beragam pihak, sehingga pelaksanaannya di Kabupaten Sumenep tidak ada halangan baik arus mudik maupun kembali lebaran.

“Kementerian Perhubungan menilai Pemerintah Kabupaten Sumenep telah melibatkan semua pihak dalam mengomunikasikan dan menyosialisasikan kepada masyarakat mengenai penyelenggaraan mudik dan kembali lebaran agar kondusif dan lancar,” jelasnya.

Sementara, penyerahan piagam penghargaan Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kabupaten Sumenep nan telah berperan-serta mendukung penyelenggaraan pikulan laut lebaran 2024 (1445 H), dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Dr. Capt. Antoni Arif Priadi kepada Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada semua pihak nan mendukung kelancaran penyelenggaraan pikulan laut lebaran tahun ini, sehingga masyarakat mudik dan kembali lebaran dengan aman.

“Kabupaten Sumenep nan meliputi wilayah daratan dan kepulauan untuk pikulan laut sangat krusial dalam mendukung suksesnya mudik dan kembali lebaran, sehingga kerjasama penanganannya lebih baik pada tahun mendatang agar bisa memberikan pelayanan lancar dan aman,” tandasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com