Sambut Ulang Tahun LSM FRMJ, Fatah ; Kita Rayakan Sederhana Namun Khidmat

Jombang, Padangbulan.co.id – Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Rembuk Masyarakat Jombang (LSM FRMJ), 21/3/ 2021 malam, merayakan ulang tahun ke 15 tahun di kantornya,Jalan Kapten Piere Tendean 125, Kelurahan Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Propinsi Jawa Timur.

Ketua LSM FRMJ, Joko Fatah Rokim  menyampaikan, “FRMJ merupakan wadah atau gabungan dari berbagai paguyuban yang ada di Kabupaten Jombang. LSM FRMJ terbentuk dan dibentuk dari berbagai paguyuban dan perannya mengayomi kaum marjinal, mengawal kebijakan pemerintah,  sementara anggota LSM FRMJ sendiri dari berbagai paguyuban-paguyuban”.

“Anggota kita dari Paguyuban Becak Disel (Bedes), Paguyuban Pedagang lesehan – Pasar, Paguyuban Sopir Material (PASOMA), Paguyuban PKL Garuda V, Paguyuban Elf Jombang ( PAEJO), Paguyuban Kesenian Jaranan Jombang (PKJJ), Paguyuban sepur Kelinci Reformasi Jombang PSK REJO.”

joko Fatah Rokim (5 kiri) ketua LSM FRMJ

Terkait acara ulang tahun FRMJ yang ke 15 Tahun ini, Fatah mengaku berlangsung sederhana, “Kita gelar dengan sederhana mengingat masa masa Pandemi Covid-19, kita isi dengan tasyakuran potong tumpeng bersama keluarga besar LSM FRMJ,” ucap Joko Fatah Rokim.

Terpisah, Agus Mustaqim mewakili Menagemen redaksi padangbulan.co.id menandaskan, ” FRMJ terbukti bisa menjadi pengayom, wadah penampung, memproses serta melaksanakan aspirasi masyarakat dalam bidang pembangunan terutama yang kerap kali tidak diperhatikan oleh kebijakan pemerintah”.

Agus pun mengapresiasi langkah ketua FRMJ yang seringkali muncul tiba tiba mengkritisi kebijakan kebijakan yang tidak pro kaum marjinal. 

“Selamat ulang tahun FRMJ, semoga diusia ke 15 tahun ini, kedepan semakin eksis, bisa dan mampu menjadi kontrol sosial,” pungkas Agus.

(Agm/PBI)

__Terbit pada
Maret 21, 2021
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *