Raih Juara III Futsal Putri Porkab Sidoarjo, Ini Harapan Ketua Karang Taruna Krian

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SIDOARJO: Tim futsal putri Kecamatan Kria sukses meraih juara III pada Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Sidoarjo tahun 2024.

Raihan juara III tersebut didapatkan setelah mengalahkan tim futsal putri dari Kecamatan Sukodono lewat drama adu pinalti dengan Skor 3-2 untuk tim futsal wanita kecamatan krian

Ketua Karang Taruna Krian, M. Andri Irawan Menyebutkan, Raihan juara III menjadi prestasi tersendiri kepada tim futsal krian dalam gelaran porkab sidoarjo 2024.

“Terima kasih kepada pihak, manajer, pemain, pemerintahan kecamatan krian atas suportnya dan terutama kepada tim nan telah berjuang dalam turnamen kali ini,”Ujarnya saat dihubungi Kabarjatim.com. Selasa, 12 Juni 2024.

Ia menambahkan, pihaknya juga berambisi agar ada perwakilan personil dari tim futsal putri krian saat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nan bakal digelar di Malang raya.

“Informasinnya bakal ada seleksi dari pihak kabupaten dari tim nan meraih juara, sehingga dapat mengikuti propov dan mewakili kabupaten sidoarjo,”Imbuhnya.

Untuk diketahui, Pergelaran Futsal Porkab Kabupaten Sidoarjo 2024, digelar di lapangan Futsal Fakhi Futsal Center Randegan Tanggulangin.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com