Pragaan Fair di Sumenep akan Digelar Seminggu, Dihibur Musik Tongtong Hingga Festival Karaoke

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SUMENEP: Kecamatan Pragaan merupakan salah satu kecamatan di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, nan bakal menggelar Pragaan Fair 2024. Kegiatan tersebut bakal digelar selama satu minggu.

Camat Pragaan Indra Hernawan kepada media mengatakan, selama sepekan itu, aktivitas Pragaan Fair 2024 bakal dipenuhi dengan hiburan-hiburan. Mulai dari musik tongtong serek, hingga musik uldaul.

“Akan ada Parade Tongtong Serek, berjalan selama satu minggu, namun dilanjutkan sampai dengan tanggal 10 Agustus 2024 dengan beragam aktivitas lainnya,” jelasnya.

Hiburan lainnya adalah lomba karaoke. Nantinya bakal ada panggung para finalis karaoke se-Madura, panggung kreasi pelajar, jalan-jalan senam berhadiah, dan panggung intermezo rakyat pada puncak aktivitas tanggal 10 Agustus nan bakal datang.

Tak lupa juga jenis wahana permainan dan pagelaran UMKM produk unggulan desa serta wisata kuliner PKL mewarnai perjalanan Pragaan Fair 2024.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo juga dipastikan menghadiri aktivitas tersebut. “Mengingat ini juga bagian dari Kalender Event Kabupaten, insyaAllah Bapak Bupati hadir. Bapak Bupati juga sudah mengundang Camat se-Kabupaten,” tandasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com