Pantai Remen Tuban Jawa Timur

Pesona Pantai Remen Tuban, Paradis Bahari Yang Tersembunyi

Tuban, padangbulan.co.id-Tuban tenyata menyimpan potensi yang penuh dengan keindahan, walaupun jarang terdengar, Apalagi lokasinya yang berada di pesisir pantai, membuat wisata Tuban menjadi banyak memiliki pantai yang indah. 

Pantai Remen menjadi wisata Tuban yang sangat populer karena pasir putihnya yang sangat mempesona. Pantai Remen terletak di Desa Remen kec, Jenu kab, Tuban Jawa timur.
Pantai Remen merupakan tempat wisata yang terhitung masih baru di Tuban, karena baru diresmikan pada tahun 2015 lalu.

Karena itulah, pantai ini masih bersih dan alami karena dijaga dan dikelola secara mandiri oleh warga di Desa Remen tersebut. Pasir putihnya yang menghampar luas begitu indah dan ada juga perahu bebek kayu dengan harga sewa relatif murah Rp. 15.000 sepuasnya, tentunya dapat menenangkan dan menyegarkan pikiran yang sedang letih.

Selain pantai, masih banyak lagi wisata alam seperti air terjun, goa, maupun pemandian yang terdapat di Tuban. Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata tersebut pun tak kalah indah dengan tempat lainnya.

Wisata alam Tuban memang didominasi oleh pantai yang indah. Tuban yang terletak di provinsi Jawa Timur ini, juga memiliki tempat tempat wisata sejarah dan wisata alam lainnya. Banyak sekali potensi wisata Tuban yang banyak orang masih belum menyadarinya.

Di hutan dekat pantai ini, tumbuh berbagai jenis tumbuhan seperti pohon trembesi, mahoni serta pohon klampis. Letaknya yang dekat dengan jalan pantura juga bisa menjadi alternatif bagi yang sedang lewat jalan tersebut.

Jalan ke wisata Tuban satu ini memanglah belum terlalu memadai, sehingga membuat wisatawan harus berusaha sedikit untuk berletih-letih, sebelum mencapai pantai remen ini. Tetapi setelah sampai, letihmu akan terbayarkan dengan panorama alam yang mengagumkan dan kesegaran yang ditawarkannya.

(MDA/PBI)

__Terbit pada
April 5, 2021
__Kategori
Entertainment, Opini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *