Pertamina Energizing You Festival Ikut Meriahkan MotoGP Mandalika

Sedang Trending 2 jam yang lalu

Pertamina | CNN Indonesia

Minggu, 29 Sep 2024 18:56 WIB

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 semakin meriah dengan adanya Pertamina Energizing You Festival, di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika. Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio menyapai para fans di panggung Pertamina Energizing You Festival nan merupakan bagian aktivitas Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit, Kuta, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (Foto: Arsip Pertamina).

Jakarta, CNN Indonesia --

Gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 semakin meriah dengan adanya Pertamina Energizing You Festival, di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, 27-29, September 2024.

Sebab, Energizing You Festival menjadi satu area untuk intermezo dan jajanan, bagi visitor lomba balap motor internasional ini.

VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan, Pertamina Energizing You Festival datang dengan konsep, "One Stop Festival", di mana pada area itu menghadirkan booth makanan dan minuman, serta produk kerajinan unik Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, panggung intermezo diisi dengan sejumlah artis musik ternama tanah air diantaranya band Slank, Gigi, Geisha, Ada Band, hingga Ghea Youbi, juga beberapa pembalap MotoGP juga menyapa masyarakat dari atas panggung.

"Yang menarik, dalam gelaran ini tidak hanya menampilkan pagelaran musik, namun juga dikelilingi oleh puluhan booth mitra bimbingan UMKM Pertamina untuk memenuhi kebutuhan visitor selama aktivitas berlangsung," kata Fadjar dalam keterangannya, Minggu (29/9).

PertaminaFoto: Pertamina

"Ini untuk memudahkan visitor di sela menonton balapan, dapat menonton artis ternama, sembari menikmati beragam jenis produk UMKM, termasuk panganan unik Lombok," jelas Fadjar.

Area Pertamina Energizing You Festival ini dipadati pengunjung, baik masyarakat Lombok, visitor Tanah Air maupun mancanegara. Dengan banyaknya artis hiburan, membikin pagelaran semakin ramai oleh visitor hingga malam hari setelah pertandingan berakhir.

Kehadiran area intermezo ini mendapat apresiasi dari para pengunjung. Salah satunya, Ani, nan berasal dari Lombok.

"Tujuan saya kesini mau memandang booth UMKM, sekaligus memandang band-band nan tampil di festival. Saya berharap, penyelenggaraan MotoGP semoga lebih baik, sukses dan tentunya berambisi agar gelaran seperti ini diperbanyak dan bisa terus dilakukan di masa datang," ujarnya.

(inh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com