Pasukan Gabungan Polres Jombang Kontrol Penyekatan Di Perbatasan Jombang-Mojokerto

Jombang, Padangbulan.co.id – AKP Moch Mukid kembali pimpin pasukan gabungan Polres Jombang untuk mengontrol penyekatan di perbatasan Kabupaten. Pada Selasa Pagi (18/05/2021), pasukan gabungan juga telah mengontrol penyekatan di perbatasan Lamongan-Jombang. Kegiatan tersebut juga berlanjut ke penyekatan di perbatasan Jombang-Mojokerto (18/05/2021) Malam. Penyekatan diberlakukan di Jl. Ring Road Mojoagung, Dsn Penanggalan, Ds Dukuhdimoro, Kec Mojoagung, Kab Jombang.

Selain melakukan pengecekan personil, petugas gabungan Polres Jombang juga melakukan pengecekan terhadap beberapa kendaraan yang melintas di Pos Pam Check Point jalan Ring Road Mojoagung. Pengecekan kendaraan di fokuskan terhadap kendaraan bermuatan dan dengan beban berlebih. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran benda-benda berbahaya seperti petasan, obat-obatan terlarang dan minuman keras.

Disisi lain, karena beberapa hari kedepan juga masih dalam nuansa lebaran di masa pandemi covid-19. kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengantisipasi arus balik lebaran.

“Giat kontrol check point penyekatan rayon Timur Ops Ketupat Semeru tidak lain adalah untuk memastikan kesiapan personil dalam Ops ini, dalam mengantisipasi arus balik lebaran ini, selain itu juga mengantipasi kendaraan yang diindikasikan memiliki muatan berbahaya”. Ucap kasat Resnarkoba AKP. Moch Mukid.

Moch Mukid juga menyebutkan kalau kebijakan Larangan Mudik, untuk menekan lonjakan kasus virus Covid-19 Pasca Lebaran, dan ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pemerintah pusat yang melarang masyarakat untuk melakukan mudik.

(McD/MDA/PBI)

__Terbit pada
Mei 18, 2021
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *