Oxygen.id Gelar Customer Connection, Jalin Komunikasi dan Bangun Relasi

Sedang Trending 6 bulan yang lalu

Moratelindo | CNN Indonesia

Rabu, 08 Mei 2024 15:49 WIB

Oxygen.id mengadakan aktivitas 'Customer Connection' sebagai bentuk komitmen untuk memperkuat ikatan dengan pengguna setia dan calon pelanggan. Oxygen.id menggelar aktivitas customer gathering dengan tema 'Customer Connection'. (Foto: Arsip Moratelindo)

Jakarta, CNN Indonesia --

Oxygen.id, salah satu penyediaan jasa internet terbesar di Indonesia, menggelar aktivitas customer gathering dengan tema 'Customer Connection' sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan. Acara ini bukan hanya sebagai arena silaturahmi, tetapi juga sebagai forum strategis untuk membangun jembatan komunikasi antara perseroan dan para pengguna setianya.

Senior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK, Fibriadi Prasetyo, menyampaikan bahwa tujuan utama dari aktivitas 'Customer Connection' adalah untuk meningkatkan kedekatan dengan pengguna nan sudah ada dan juga dengan calon pelanggan, dengan angan dapat memelihara hubungan jangka panjang.

"Kami percaya bahwa dengan menjalin hubungan nan kuat dengan pengguna maupun calon pelanggan, kami dapat memberikan pelayanan nan lebih baik, menciptakan pengalaman nan lebih positif, dan memperkokoh fondasi kerja sama jangka panjang nan berfaedah bagi kedua belah pihak," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (8/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ia menambahkan, tema 'Customer Connection' dipilih lantaran Oxygen.id mempunyai jaringan nan luas di sekitar pelanggan. Menurutnya perihal ini dapat dianggap sebagai titik awal dari hubungan nan terjalin, baik dalam konteks upaya maupun personal.

MoratelindoSenior Manager Enterprise High Rise Building PT Mora Telematika Indonesia TBK, Fibriadi Prasetyo. (Foto: Arsip Moratelindo)

Di sisi lain, dalam konteks bisnis, Oxygen.id juga mendefinisikan 'Customer Connection' sebagai upaya untuk mempermudah jalannya bisnis, ialah dengan menyediakan internet nan berbobot dan terpercaya.

Dengan menggelar aktivitas ini, Oxygen.id berambisi dapat lebih memahami kebutuhan dan preferensi pelanggan, sehingga dapat memberikan solusi nan lebih relevan dan mendukung kesuksesan berbareng di masa depan.

Sebagai informasi, rangkaian aktivitas 'Customer Connection' digelar di beragam letak di sekitar Jabodetabek. Acara ini telah di buka di restoran Nona Grill Huis, Kebayoran Lama dan di Ndle Noodle Bar, Gedung South Quarter.

Melalui rangkaian aktivitas ini, Oxygen.id berambisi dapat memperkuat ikatan dengan pengguna dan memperluas jaringan hubungan upaya mereka di wilayah tersebut.

Sebagai bagian dari upaya memperkuat hubungan, Oxygen.id juga bakal mengadakan enam aktivitas lagi di letak nan berbeda di wilayah Jabodetabek, sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna untuk terlibat dan memberikan masukan nan berbobot seputar bumi internet.

(rir)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com