MWC NU Sumobito dan Badan Otonomnya Gelar Upacara Bendera Secara Terbatas

Jombang, Padangbulan.co.id – Atas Kecintaannya kepada tanah air Indonesia, MWC NU Sumobito dan Badan Otonomnya menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 secara terbatas di halaman Yayasan Al-Hikmah Balongrejo, Sumobito, Jombang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada pukul 07.30 pagi hingga pukul 09.00 WIB. Turut hadir dalam acara tersebut Ir. H. M Nur Alamsyah Ketua MWC NU Sumobito, Perwakilan PAC GP Ansor Sumobito,  Perwakilan Pergunu   Sumobito, Muslimat NU, Fatayat NU, Perwakilan Banser Sumobito, Perwakilan Pagar Nusa Sumobito, Perwakilan IPNU dan IPPNU, Perwakilan Guru Yayasan Al-Hikmah Balongrejo,

Acara tersebut diselenggarakan secara terbatas dengan dihadiri oleh perwakilan inti dengan jumlah sekitar 50 orang. Hal ini dilakukan karena upacara tersebut masih berada dalam masa pandemi Covid-19.

Ir. H. M Nur Alamsyah bertugas sebagai inspektur upacara. Ia juga menyampaikan pesan dan harapanya untuk kedepanya pandemi segera berakhir dan masyarakat semua dapat melakukan aktivitas seperti biasa.

“Alhamdulillah upacara Bendera dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-76 berjalan lancar, meskipun dilaksanakan secara terbatas dan hanya dilaksanakan dengan perwakilan saja. Saya senang sekali teman-teman antusias untuk mengikuti upacara ini”, ucap Nur Alamsyah saat ke Media Padangbulan.co.id pada Selasa (17/08/2021) Pagi.

“Saya berharap kedepanya teman-teman tetap solid dan bekerjasama terutama dalam masa pandemi ini, dan saya harap pandemi Covid-19 ini segera hilang dari muka bumi dan kita bisa melakukan acara yang meriah seperti sebelum Pandemi” Pungkas Nur Alamsyah.

(MCD/MDA)

 

__Posted on
August 17, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *