Moch Mukid Pimpin Patroli Patuh Prokes dan Bagikan Masker Ke Masyarakat Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – AKP Moch Mukid Pimpin Patroli mobiling Patuh Prokes digelar oleh jajaran polres Jombang pada Rabu (13/10/2021) pagi. Hal ini dilakukan mempertahankan level PPKM agar tidak naik ke level selanjutnya.

“Kami Jajaran Polres Jombang dan Gabungan melakukan Patroli Prokes. Karena pencapaian Kabupaten Jombang sudah mencapai level satu dan kami tidak ingin naik ke level 2, oleh karena itu kita tingkatkan giat patroli dibeberapa tempat yang terindikasi terjadi kerumunan” kata Kasat Resnarkoba Polres Jombang, AKP Mochamad Mukid kepada Media.

Petugas yang terlibat dalam patroli gabungan berjumlah 35 personil dari unsur Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kabupaten Jombang, Jatim.

Kegiatan tersebut dilakukan pukul 09.10 – 10.30 WIB  dengan cara membagikan 100 masker dan ratusan nasi bungkus kepada tukang becak, tukang parkir, pemulung dan masyarakat yang melintas di simpang 4 stadion, dilanjut ke Depan Pos Pasar Legi, Jl Wakhid Hasyim, Jl Hayam Wuruk, Jl Gubernur Suryo, Desa Sengon Jombang.

“Meskipun sudah ke level satu untuk status Covid-19 di Kabupaten Jombang, kami akan selalu memberikan himbauan dan juga edukasi tentang pentingnya mematuhi prokes. Kami juga memberikan masker berjumlah kurang lebih 100 buah” Pungkas Mukid.

Baca Juga :  Iring-Iringan Motor RX King Ternyata Sepasang Pengantin Menuju Pelaminan
__Posted on
October 13, 2021
__Categories
Pemerintahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *