LPEI Buka Rekrutmen CRDP 2024, Ajak Talenta Muda untuk Bergabung

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) alias Indonesia Eximbank, membuka kesempatan emas bagi talenta-talenta terbaik Indonesia untuk berasosiasi dalam program Credit Reviewer Development Program (CRDP).

Program pendidikan dan pengembangan calon pegawai ini difokuskan pada kompetensi bagian kerja Credit Risk Management. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan masa depan LPEI, dalam rangka transformasi digital dan penemuan sesuai mandat Lembaga.

Kepala Divisi Human Capital LPEI, Sumarno menjelaskan, program ini bermaksud untuk mencetak insan #Eximbankers handal dan terampil nan menerapkan prinsip APIK (Agile, Profesionalisme, Integritas dan Kreatifitas) sebagai budaya Lembaga guna meningkatkan keahlian secara optimal.

"Program ini merupakan komitmen kami untuk terus memperkuat organisasi dan tata kelola Lembaga sebagai bagian dari proses transformasi guna meningkatkan peran strategis kami dalam mendukung ekspor nasional agar melangkah optimal," kata Sumarno dikutip Kamis (23/5).

LPEIFoto: Arsip LPEI

Sumarno melanjutkan, LPEI (Indonesia Eximbank) membuka pintu bagi para talenta muda untuk mengembangkan potensi mereka dalam program pendidikan dan training nan komprehensif nan dirancang untuk mengembangkan para ahli muda menjadi pemimpin masa depan di industri keuangan.

Menurutnya, LPEI (Indonesia Eximbank) menawarkan lingkungan kerja nan dinamis, kompetitif, dan menyenangkan, serta kesempatan untuk menjadi ahli muda nan kuat di bagian dasar perbankan, khususnya mengenai manajemen akibat kredit.

Adapun LPEI (Indonesia Eximbank) merupakan lembaga finansial unik pemerintah di bawah naungan Kementerian Keuangan RI nan didirikan oleh Undang-Undang no 2 tahun 2009 nan mempunyai tugas dan kegunaan untuk mendorong ekspor nasional.

Sebagai info program ini dibuka sejak 13-27 Mei 2024 tanpa dipungut biaya apapun. Adapun kualifikasi nan dibutuhkan adalah sebagai berikut:

1. Lulusan S1/S2 dengan bagian studi nan relevan (point plus untuk Manajemen, Akuntansi, Ekonomi, Teknik, MIPA, Pertanian).

2. Universitas lokal alias luar negeri dengan reputasi baik minimum IPK 3,25 dari 4,00.

3. Fresh graduates are welcomed.

4. Usia Maksimal saat seleksi: S1: Usia maksimal 25 tahun di Mei 2024; S2: Usia maksimal 27 tahun di Mei 2024.

5. Tidak ada personil family inti nan saat ini bekerja di lembaga ini.

6. Skor/Prediksi Tes TOEIC minimal 700/TOEFL minimal 550/IELTS minimal 6.5

Untuk mengetahui infomasi lebih lanjut, para pelamar dapat mengunjungi website resmi LPEI (Indonesia Eximbank) melalui Indonesiaeximbank.go.id.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

(inh)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com