Laka Lantas Di Mojowarno, Pria 47 Tahun Asal Wonosalam Dirawat Di RSK Mojowarno

Jombang, Padangbukan.co.id – Mohamad Zunaidi, Laki-laki, 47 tahun, Swasta, Alamat Dsn. Pucangrejo Rt. 05 Rw. 02 Ds./Kec. Wonosalam Kab. Jombang, mengalami luka akibat laka lantas dan dirawat di RSK Mojowarno Kabupaten Jombang.

Kecelakaan yang melibatkan Mohamad Zunaidi pengendara Honda beat Nopol S-5147-OI dan Pujianto, pengendara yupiter Nopol S 3643 YD Laki-laki, 55 tahun, Alamat Jln Kedoya Rt. 010 Rw. 02 Ds. Penggaron Kecamatan Mojowarno Kabupaten Jombang, tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya luka ringan.

Menurut Iptu Sulaiman Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, laka lantas bermula saat pengendara Yupiter Nopol S-3643-YD, yang berjalan dari arah timur kebarat pada saat belok kekanan / keutara kurang memperhatikan arus lalu lintas dari belakang sehingga tertabrak oleh Kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol S-5147-OI yang berjalan searah dibelakang nya, maka terjadilah laka lantas.

Pengendara yupiter, lanjut Kanit Laka, “hanya mengalami luka ringan. M. Zunaidi saja yang harus mendapatkan perawatan dan saat ini masih di RSK Mojowarno.

(Bk/Mcd/PBI)

__Posted on
September 2, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *