Kodim 0814 Jombang Melalui Koramil 11 Sumobito Gelar Vaksinasi Gratis Untuk Pondok Pesantren Al-hikmah Balongrejo

Jombang, Padangbulan.co.id – Dalam kesempatan tersebut Danramil 0814/11 Sumobito Lettu Inf M Sofii menyampaikan terima kasih kepada tenaga kesehatan dari puskesmas jogoloyo dan pihak terkait terutama Pimpinan Pondok Pesantren AL-Hikmah yang telah mendukung kegiatan percepatan program Vaksinasi yang diharapkan oleh pemerintah.

“Saat ini Koramil 0814/11 Sumobito menyiapkan 312 dosis vaksin, yang mana targetnya adalah santri dan pelajar. Namun jika dilihat dari antusias dari santri dan pelajar di sini sepertinya sangat besar, jika misalnya lebih dari 312 kami siap untuk memvaksin” ujar M Sofii, Danramil 0814/11 Sumobito.

M. Sofii berharap dengan diadakannya vaksinasi tersebut tentunya untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, karena dengan vaksinasi tersebut diharapkan akan tercipta Herd Immunity nantinya apabila sudah mencapai target dari pemerintah untuk vaksinasi. Jika sudah divaksin tubuh akan lebih kebal, kemudian apabila terpapar gejalanya tidak terlalu berat dan jangka waktu kesembuhannya pun lebih cepat.

“Kepada masyarakat yang masih belum divaksin, agar segera divaksin di gerai-gerai terdekat, di tempat-tempat kesehatan, klinik, puskesmas, maupun di Polkesdim kami siap untuk melayani vaksinasi ini. Sehingga untuk masyarakat yang telah memenuhi syarat untuk divaksin, agar segera divaksin” pungkas Danramil 0814/11 sumobito.

Sementara itu Kepala puskesmas jogoloyo Riskie koerniawati,SKM.MKP mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0814 Jombang dan jajaranya yang telah mengadakan serbuan vaksinasi.

Baca Juga :  Tinjau Pengerjaan Tanggul Di Rolak 70 Gudo, Bupati ; Diperkirakan Selesai Tiga Bulan Kedepan
__Posted on
September 8, 2021
__Categories
Kesehatan

Author: Muhammad Deni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *