Kipin Smart Classroom: Benteng Digital yang Melindungi Siswa dari Pengaruh Negatif Dunia Online

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Software Asesmen Digital Offline Kipin PTO sebagai Sarana Evaluasi Harian SiswaSoftware Asesmen Digital Offline Kipin PTO sebagai Sarana Evaluasi Harian Siswa

Di era nan semakin digital, sekolah-sekolah menghadapi tantangan besar untuk menjaga siswa dari konten negatif nan begitu mudah diakses melalui internet. Kipin Smart Classroom datang sebagai solusi cerdas, menjadi tembok alias pagar digital nan melindungi siswa saat belajar dari ancaman dan pengaruh lingkungan luar nan tidak selalu baik. Mulai dari tingkat dasar, menengah hingga tingkat atas, semua dapat belajar berbareng Kipin dengan aman.

Seperti tembok sekolah nan menjaga siswa dari gangguan luar, Kipin Smart Classroom memastikan proses pembelajaran digital tetap kondusif dan terkendali. Semua info dan materi nan diakses melalui platform ini telah terkurasi 100% untuk pendidikan, sehingga bebas dari konten nan tidak layak seperti hoaks, pornografi, game nan tidak mendidik, dan materi rawan lainnya. Dengan ini, sekolah dapat melaksanakan pembelajaran digital dengan tenang, tanpa kekhawatiran siswa terpapar konten nan tidak sesuai.

Kipin sebagai Sarana Digitalisasi Pembelajaran Offline Menyediakan Ribuan Konten PendidikanKipin sebagai Sarana Digitalisasi Pembelajaran Offline Menyediakan Ribuan Konten Pendidikan

Kipin Smart Classroom juga dirancang untuk menjaga kualitas pembelajaran digital dengan menyediakan akses eksklusif ke ribuan kitab kurikulum, video pengajaran, latihan soal, serta materi pendidikan moral, budi pekerti, dan literasi nan semuanya mendukung perkembangan akademis siswa. Santoso Suratso menambahkan “Selain menjaga keamanan, platform ini memperkaya pengalaman belajar siswa dengan sumber daya nan komplit dan dapat diakses dengan mudah, baik secara online maupun offline tanpa kudu terhubung ke internet.”

Dengan Kipin Smart Classroom, sekolah dapat menjalankan pembelajaran digital tanpa hambatan, memastikan setiap siswa tetap konsentrasi dan terlindungi dari pengaruh luar nan dapat merusak. Filosofi “tembok digital” ini tidak hanya mencerminkan perlindungan fisik, tetapi juga komitmen Kipin untuk menjaga kualitas pendidikan dan keamanan di era digital nan serba liar ini.

100 Buku Literasi Finansial pada Kipin100 Buku Literasi Finansial pada Kipin

Sebagai contoh nyata komitmen Kipin terhadap pendidikan berkualitas, kami dengan bangga mengumumkan peluncuran seri terbaru kami – Literasi Keuangan untuk tingkat sekolah dasar, Seri ini adalah nan pertama di Indonesia dan mencakup lebih dari 100 kitab berbobot nan dirancang unik untuk siswa, kerjasama Pendidikan.id sebagai developer Kipin dan juga tim Q-Vici. Kipin bangga menjadi nan terdepan dalam menyediakan kurikulum literasi finansial selengkap ini. Bayangkan faedah besar bagi sekolah nan tidak hanya mendapatkan akses ke materi ini tetapi juga bisa merasa tenang lantaran selalu kondusif dari ancaman internet.

Kehadiran Kipin Smart Classroom adalah langkah krusial dalam menciptakan lingkungan belajar nan aman, nyaman, dan bebas dari gangguan negatif, sehingga pembimbing dan orang tua dapat merasa tenang, dan siswa dapat belajar dengan nyaman, terlindungi, dan mencapai potensi terbaik mereka. Kipin tidak hanya menawarkan konten pendidikan nan lengkap, tetapi juga menciptakan sistem nan memastikan keamanan dan kualitas pembelajaran nan optimal bagi generasi muda Indonesia. Untuk info lanjut kunjungi https://kipin.id/classroom/

Kontak Kipin
Web : kipin.id
Email : [email protected]
WA Chat : wa.me/6281233601047

Sumber pendidikan.id
pendidikan.id