Kelompok Jam’iyah Yasinan Kecamatan Gudo, Dukung Gus Salman Maju Pilkada Jombang

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

JOMBANG : Kelompok Jamiyah Yasinan di Kecamatan Gudo menggelar deklarasi dan support kepada Pengasuh Pondok Pesantren Babussalam Kalibening, Mojoagung, KH. Salmanuddin Yazid alias Gus Salman, guna maju dalam Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Jombang.

Pantauan dilokasi, Acara nan dihadiri oleh puluhan ibu-ibu personil Jam’iyah Yasinan ini berjalan dengan khidmat dan penuh semangat. Ketua Jam’iyah Yasinan, Misti’ana menyampaikan bahwa support ini diberikan lantaran Gus Salman dianggap sebagai sosok nan bisa memimpin Jombang menuju perubahan nan lebih baik, terutama dalam bagian keagamaan dan sosial.

“Kami memandang Gus Salman sebagai tokoh nan peduli dengan masyarakat, terutama dalam perihal keagamaan dan sosial. Beliau sering datang dalam aktivitas kami dan memberikan banyak dukungan. Oleh lantaran itu, kami sepakat untuk mendukung beliau maju dalam Pilkada Jombang 2024,” ungkapnya, Kamis (11/7/2024).

Dukungan dari Kelompok Jam’iyah Yasinan ini menambah daftar panjang golongan masyarakat nan telah memberikan support kepada Gus Salman. Setelah sebelumnya Kiai Kampung, Guru Ngaji, Kelompok Tani, Guru Madin telah melakukan deklarasi serupa diberbagai tempat.

Dengan semakin banyaknya dukungan, diharapkan Gus Salman dapat merealisasikan visi dan misinya untuk memajukan Jombang. Dukungan ini memberikan angan baru bagi masyarakat Jombang bakal hadirnya pemimpin nan peduli dan bisa membawa perubahan nan signifikan bagi kota santri.

“Kami berharap, dengan support ini, Gus Salman dapat terpilih dan membawa perubahan positif bagi Jombang. Kami siap mendukung beliau dalam segala upaya untuk menjadikan Jombang lebih sejahtera dan berakhlak,”Pungkasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com