Kapolres Sumenep Ingatkan Anggotanya Soal Iman dan Takwa

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kamis, 18 Juli 2024Selasa, 23 Juli 2024

SUMENEP: Polres Sumenep, Jawa Timur, menggelar peringatan tahun baru Islam 1446 Hijriah. Kegiatan tersebut digelar di Masjid Polres Sumenep. Kamis (18/7/2024).

Kegiatan siraman rohani ini mengusung tema “Dengan semangat Tahun Baru Islam 1446 H, kita tingkatkan iman, takwa, dan keahlian guna mewujudkan Polri presisi untuk Indonesia emas 2045,”.

Dalam sambutannya, Kapolres Sumenep AKBP Henri membujuk seluruh personil untuk mengikuti peringatan Tahun Baru Islam dengan penuh keikhlasan dan kekhusyukan.

Dia juga menekankan pentingnya mengambil hikmah dari pidato nan disampaikan, agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam lingkungan family maupun dalam penyelenggaraan tugas sebagai personil kepolisian.

“Kita wajib selalu meningkatkan ketaatan dan takwa kepada Allah, baik dalam bekerja ataupun di dalam family kita,” tegasnya.

Sementara itu, Ustadz Susiyanto Azzaki, selaku penceramah dalam aktivitas Binrohtal tersebut mengingatkan pentingnya meningkatkan ketaatan dan takwa. Hal ini, menurutnya, merupakan kunci utama untuk mewujudkan Polri nan presisi guna mendukung visi Indonesia emas 2045.

“Dengan semangat Tahun Baru Islam ini, mari seluruh personil Polres Sumenep dapat terus berkontribusi secara maksimal dalam tugas-tugas kepolisian demi kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com