Kaki McGregor pun Dihancurkan Poirier. Foto Istimewa

Kaki McGregor pun Dihancurkan Poirier

Jakarta, Padangbulan.co.id – Conor McGregor dikalahkan Dustin Poirier di UFC 257. Kaki-kaki The Notorious dilumpuhkan, sehingga harus bertekuk lutut di octagon.

Duel UFC 257 mempertemukan Poirier vs McGregor di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (24/1/2021). Duel itu rematch kedua petarung, setelah bertemu pada 2014 silam–yang dimenangkan McGregor.

Dalam pertemuan kedua kali ini, Poirier gantian menang. The Diamond menang KO di ronde kedua, yang membuatnya bisa menyamai rekor pertemuan dengan McGregor. Sepanjang pertarungan, Poirier tampil sabar. Setelah di ronde pertama banyak ditekan, Poirier gantian menyerang di ronde kedua. Kaki-kaki McGregor yang menjadi targetnya.

Betis kanan McGregor sempat dihantam tendangan Poirier, yang membuat petarung Irlandia tersebut gontai. Saat itulah, Poirier memojokkan sang lawan ke octagon dan menghantam kepalanya bertubi-tubi. Wasit akhirnya memaksa duel berakhir, menyatakan Poirier menang KO.

Usai duel, McGregor menilai, Poirier bisa melumpuhkan kakinya. McGregor pun mengakui kekalahannya. “Kaki saya benar-benar mati rasa. Meskipun saya merasa seperti sedang memeriksanya, itu meresap ke dalam otot di bagian depan kaki dan itu sangat terganggu,” kata McGregor, dilansir ESPN.

“Saya tidak bisa menyesuaikan dan itulah penyebabnya. Permainan yang bagus dari Dustin. Saya senang untuknya,” jelas McGregor, yang menelan kekalahan ketiganya di UFC.

Usai duel, McGregor memang terlihat mengenakan kruk dan terpincang-pincang saat berjalan. Ketika bertemu Poirier di luar ring, McGregor sekali lagi mengakui ketangguhan lawannya itu.

__YOV

__Terbit pada
Januari 24, 2021
__Kategori
Internasional, Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *