Juventus Kalahkan Bologna 2-0 di Liga Italia.(istimewa)

Juventus Kalahkan Bologna 2-0 di Liga Italia

Jombang, Padangbulan.co.id – Juventus meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Bologna dalam laga lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Minggu (21/4).

Juventus yang bertindak sebagai tuan rumah hanya butuh 15 menit untuk membobol gawang lawan. Bianconeri membuka keunggulan berkat gol yang dicetak Arthur.

Gelandang asal Brasil itu melepaskan tembakan keras usai menerima umpan Cristiano Ronaldo untuk mengubah skor jadi 1-0.

Juventus kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol pada pertengahan babak pertama. Namun, dua peluang yang didapatkan Ronaldo dan Federico Bernardeschi bisa dimentahkan oleh kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Tekanan semakin gencar diberikan Juventus usai dua peluang yang gagal berujung gol. Juan Cuadrado sebenarnya punya peluang terbuka tetapi tendangannya di depan gawang lawan malah melambung di atas mistar.

Tiga menit jelang babak pertama usai, Juventus kembali melewatkan peluang untuk mencetak gol. Umpan silang Cuadrado tidak bisa dimaksimalkan oleh Weston McKennie.

Di babak kedua, Juventus yang tampil dominan berhasil mencetak gol kedua di laga ini. Sepak pojok Cuadrado disambut sundulan McKennie yang bersarang ke pojok kanan gawang Skorupski pada menit ke-71.

Dua puluh menit pertandingan, Bologna masih kesulitan menciptakan peluang. Sebaliknya Juventus tidak mampu untuk mencetak gol tambahan dan skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Formasi pemain

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Girgio Chiellini, Danilo; Weston McKennie, Arthur, Rodrigo Bentancur, Federico Bernardeschi; Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski; Lorenzo De Silvestri, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Mitchell Dijks; Mattias Svanberg, Jerdy Schouten; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Emanuel Vignato; Musa Barrow

__Terbit pada
Januari 24, 2021
__Kategori
Olaraga, Sport

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *