Jurus Bank Mega Syariah Gaet Lebih Banyak Nasabah di 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Bank Mega Syariah melakukan beragam langkah untuk menarik lebih banyak nasabah. Ini sejalan dengan Dana Pihak Ketiga (DPK) nan ditargetkan tumbuh 13,63 persen alias mencapai lebih dari Rp11 triliun hingga akhir 2024.

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo mengatakan salah satu strategi nan dilakukan adalah melalui program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) dengan angan dapat menambah minat masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa perbankan syariah, khususnya produk dan jasa perbankan dari Bank Mega Syariah.

"Kami bakal terus konsentrasi pada strategi biaya murah dengan senantiasa meningkatkan minat masyarakat dalam pembukaan tabungan di Bank Mega Syariah, melalui beragam program menarik di antaranya program Berkah Berlimpah Mega Syariah," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/4).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Hingga Maret 2024, porsi CASA terhadap DPK di Bank Mega Syariah mencapai 30,97 persen dari total DPK. Adapun hingga kuartal I/2024, pencapaian DPK terhadap sasaran 2024 mencapai lebih dari Rp10,6 triliun.

Menurut Yuwono, program BBM ini sudah melangkah sejak awal tahun dan untuk periode pertama berjalan hingga 31 Maret 2024. Di mana, untuk tahap awal sudah diumumkan pemenangnya.

Pengumuman pemenang bingkisan BBM tahap pertama dilakukan secara virtual dan ditayangkan di channel Youtube Bank Mega Syariah pada Kamis 25 April 2024. Proses penentuan pemenang juga disaksikan dan disahkan oleh pejabat Bank Mega Syariah berbareng pejabat berkuasa dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan Notaris.

"Selamat kepada para pemenang. Terima kasih kepada seluruh pengguna setia Bank Mega Syariah nan telah mempercayakan kebutuhan transaksi keuangannya berbareng kami dan berperan-serta pada program ini," kata Yuwono.

Berkah Berlimpah Mega Syariah merupakan program berhadiah berbasis poin nan pemenangnya dipilih berasas sistem pemilihan random nan diperuntukkan bagi pengguna perorangan nan mempunyai rekening baik tabungan alias giro dengan janji mudharabah.

Lewat program ini, pengguna berkesempatan meraih beragam bingkisan menarik nan diundi setiap kuartal, mulai dari voucher umroh/trip senilai Rp30 juta, logam mulia 5 gram, voucher gadget senilai Rp20 juta, hingga grand prize Mobil Hyundai Ioniq 5 dan ratusan bingkisan lainnya.

Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji alias nan berkawan disapa Oney mengatakan bahwa program Berkah Berlimpah Mega Syariah berjalan selama periode 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024.

Pemilihan pemenang bakal dilakukan sebanyak lima kali melalui pemilihan random nan terdiri dari empat kali bingkisan tiga bulanan dan satu kali Grand Prize.

"Untuk para pengguna nan belum mendapatkan bingkisan pada hari ini jangan khawatir, lantaran tetap ada banyak kesempatan mendapatkan bingkisan di 4 tahapan pemilihan random berikutnya," tutup Oney.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com