Jangan Lupa, Besok Transmart Diskon Gede-Gedean di Semua Gerai

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 20:30 WIB

Jangan lupa besok (12/5) ke Transmart ya, mumpung gelaran Full Day Sale kembali lagi dengan potongan nilai gede-gedean hingga 50% + 20% untuk jenis produk. Jangan lupa besok (12/5) ke Transmart ya, mumpung gelaran Full Day Sale kembali lagi dengan potongan nilai gede-gedean hingga 50% + 20% untuk jenis produk. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)

Jakarta, CNN Indonesia --

Bapak-bapak, ibu-ibu, siapa nan mau shopping dengan potongan nilai berlipat? Yuk catat dulu tanggalnya, pada Minggu (12/5) Transmart kembali menebar potongan nilai gede-gedean nan bertindak di semua gerai se-Indonesia.

Apalagi jika bukan di Transmart Full Day Sale. Spesial di gelaran ini besok, beragam produk unggulannya dijamin dapat potongan nilai hingga 50 persen.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diskon tersebut bertindak di semua gerai Transmart sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Produk nan didiskon pun beragam. Mulai dari produk segar, jenis kebutuhan harian, furnitur, elektronik, fashion item, sepeda, sampai sepeda listrik.

Semua produk di Transmart Full Day Sale sudah pasti dikasih diskon. Ibu-ibu tetap mau dapat potongan nilai tambahan? Tentu bisa dan caranya juga gampang.

Cukup melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, alias Allo Prime dari Allo Bank, Ibu-ibu sudah bisa klaim ekstra potongan nilai sampai 20 persen.

Masih belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, alias Mega Syariah? Jangan khawatir, aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila Ibu-ibu mau membuka Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah juga bisa. Silakan mengusulkan pembukaan kartu angsuran secara instan di booth nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Nantinya, batas dari kartu angsuran tersebut bisa langsung digunakan untuk shopping apa saja di Transmart.

Siap-siap ke gerai Transmart terdekat besok hari ya Ibu-ibu, dan shopping sepuasnya dengan potongan nilai besar-besaran hanya Transmart Full Day Sale.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com