Peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1442/ tahun 2021 Di Polres Jombang Berlangsung Khidmat

Jombang, Padangbulan.co.id – Polres Jombang laksanakan acara Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW 1442/ tahun 2021 bertempat di lapangan Polres Jombang, Rabu (10-03-2021) pagi.

Selain itu Kapolres Jombang, turut hadir dalam acara Isra’ Miraj diantaranya Wakapolres Jombang, PJU Polres Jombang, seluruh anggota Polres Jombang dan Mbah Bolong sebagai pengisi ceramah keagamaan.Acara tersebut berlangsung dengan khidmat bersama seluruh jajaran anggota Polres Jombang. Semua orang menikmati setiap sesi acara terutama ceramah dari Mbah Bolong dengan banyolan khasnya.

Kapolres Jombang AKBP. Agung Nugroho saat memberikan sambutan di lapangan Polres Jombang. (Padangbulan.co.id)

Dalam sambutannya Kapolres Jombang AKBP Agung Setya Nugraha mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota karena telah menghadiri acara tersebut. Lanjut Agung, “Semoga ke depan kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan di dunia maupun di akhirat”, Tutur AKBP Agung Setya Nugraha.

“Semoga giat Isra’ Miraj bisa membawa hikmah bagi kita semua sehingga kita bisa meningkatkan disiplin beribadah dan bekerja guna mewujudkan Polri yang presisi, Dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berakhir, Pungkas Kapolres.

Mbah Bolong saat memberikan ceramah di Lapangan Polres Jombang (10/03/2021) pagi. (Padangbulan.co.id)

Setelah sambutan dari kapolres acara dilanjutkan dengan sesi berikutnya. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat bersama seluruh jajaran anggota Polres Jombang. Semua orang menikmati setiap sesi acara terutama ceramah dari Mbah Bolong dengan banyolan khasnya.

(BK/McD/PBI)

__Terbit pada
Maret 10, 2021
__Kategori
Peristiwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *