Intip Penampakan Realme GT 6 yang Siap Meluncur, Tawarkan Layar Super Terang

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Realme memastikan diri bakal meluncurkan smartphone terbarunya dalam Waktu dekat ialah Realme GT 6. Diklaim sebagai seri flagship killer, smartphone ini disebut bakal menghadirkan lompatan signifikan ialah AI.

Menjelang peluncurannya, Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk memandang langsung penampilan Realme GT 6.

<p>Penampilan Realme GT 6 nan siap meluncur ke pasar dunia dan juga Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Berdasarkan impresi awal, smartphone ini tetap mengusung kreasi unik Realme GT dengan frame kamera nan berbeda dari keseluruh bodi perangkat.

Yang membedakan, frame sekitar kamera HP Realme ini sekarang dibuat lebih menyatu dengan bodi belakang. Tidak lagi, tampil dalam frame nan terlihat lebih menonjol dari keseluruh tampilan bodi belakang.

<p>Penampilan Realme GT 6 nan siap meluncur ke pasar dunia dan juga Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Salah satu keahlian jagoan dari smartphone ini adalah kecerahan layar nan ditawarkannya. Realme GT 6 mempunyai kecerahan layar 6.000 nits, dan diklaim sebagai nan tertinggi di industri.

Berbekal keahlian itu, penggunaan smartphone di luar ruangan, apalagi di bawah sinar Matahari bukan lagi persoalan.

<p>Penampilan Realme GT 6 nan siap meluncur ke pasar dunia dan juga Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Selama pemakaian awal, klaim tersebut memang terbukti lantaran kami merasakan layar GT 6 tetap bisa tampil terang, meski dibawa ke luar ruangan.

Untuk saat ini, tak banyak info nan bisa dibagikan soal spesifikasi Realme GT 6. Kendati demikian, satu perihal nan pasti HP Realme terbaru ini bakal menjadi smartphone pertama di Indonesia nan menggunakan Snapdragon 8s Gen 3.

<p>Penampilan Realme GT 6 nan siap meluncur ke pasar dunia dan juga Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Di atas kertas, Realme menjanjikan penggunaan chipset itu bisa diajak untuk kebutuhan multitasking. 

<p>Penampilan Realme GT 6 nan siap meluncur ke pasar dunia dan juga Indonesia. (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)</p>

Tidak hanya itu, Realme GT 6 juga bisa digunakan untuk memainkan game berat, hingga menjalankan beragam aplikasi dengan mulus. Adapun jenis nan kami uji coba menggunakan RAM 12GB.

Untuk mengetahui pembahasan lebih komplit soal smartphone ini, tunggu ulasannya di Tekno Liputan6.com

* Follow Official WA Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Realme GT 6 Siap Gebrak Pasar Indonesia, Cek Bocoran Fitur Andalannya

Realme GT 6 menjanjikan pengalaman performa flagship yang dipadukan dengan teknologi AI terdepan. Salah satu fitur unggulan dari smartphone ini adalah teknologi layar 6.000 nits Ultra Bright Display.

Realme menyatakan ini merupakan kecerahan maksimum tertinggi nan ada di industri. Dengan keahlian ini, pengguna disebut bisa menikmati beragam konten di layar smartphone dengan jelas, apalagi di Bawah sinar Matahari nan terik.

Layar HP Realme ini juga mendapatkan beragam sertifikasi, mulai dari SSGS Five-Star Esports Display, SGS Five-Star Sunlight-Readable Display, SGS AI Eye-Protection Display, dan TÜV Rheinland Flicker Free Display.

Fotografi juga menjadi fitur jagoan nan ditawarkan GT 6. Smartphone ini dilengkapi konfigurasi kamera flagship nan diperkuat dengan teknologi AI untuk menghasilkan foto dan video berbobot profesional.

Dari dapur pacu, GT 6 disebut bakal menjadi smartphone pertama di Indonesia nan mengusung chipset Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset tersebut menjanjikan pengalaman nan baik untuk multitasking, memainkan game berat, hingga menjalankan beragam aplikasi dengan mulus.

"Realme GT 6 bakal menjadi AI Flagship Killer nan lebih terjangkau bagi anak muda Indonesia," tutur Marketing Director Realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan resmi nan diterima, Kamis (13/6/2024).

Smartphone ini sekaligus menandai awal dari strategi Realme Next AI nan bermaksud mengintegrasikan teknologi AI ke semua lini produk Realme. Khusus di GT 6 sendiri, ada tiga AI nan dibenamkan ialah AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Hadirkan AI Jadi Kekuatan Andalan

Mengutip info dari keterangan resmi nan diterima, Senin (3/6/2024), Realme GT 6 yang dijuluki sebagai 'New Flagship Killer Powered by AI' ini diklaim bakal menghadirkan performa luar biasa nan dipadukan dengan keahlian AI di dalamnya.

 Menurut Realme, kombinasi keduanya bakal meningkatkan pengalaman pengguna ke tingkat nan lebih tinggi. Sebab, AI di smartphone ini bakal memberikan peningkatan signifikan pada kualitas foto dan video, hubungan pengguna,serta produktivitas.

Bersama kehadiran Realme GT 6 pula, Realme berkomitmen untuk mempopulerkan teknologi AI ke lebih banyak pengguna muda di seluruh dunia. Kehadiran GT 6 di level dunia juga menandai tonggak sejarah krusial bagi perusahaan.

Sejak debut Realme GT pada Maret 2021, lini produk ini telah mendapatkan respons positif dari masyarakat luas dan fans teknologi di seluruh dunia. Karenanya, GT 6 diharapkan bisa melanjutkan kesuksesan tersebut sekaligus menjadi game-changer di industri smartphone.

Menjelang peluncurannya, Realme juga mengumumkan kolaborasi dengan game Honor of Kings nan bakal segera datang di Indonesia. Kolaborasi ini disebut bakal memberikan pengalaman bermain game MOBA nan lebih seru dan memuaskan bagi para gamer.

CEO Realme Ungkap Kehadiran Realme GT 6 di Pasar Global

Untuk diketahui, kehadiran HP Realme terbaru ini sebelumnya sudah diungkap oleh founder dan CEO Realme Sky Li. Muncul di sampul depan Forbes Digital, Sky Li memastikan jika Realme bakal segera merilis GT Series terbaru untuk pasar global. 

Menurut Sky Li, Realme GT 6 bakal diposisikan menjadi new flagship killer powered by AI. Jadi, perangkat ini bakal mengakomodasi serta memberikan kemudahan anak muda dalam menjalani aktivitas harian.

Bagi Realme, kehadiran AI bakal menjadi bagian krusial dalam perjalanan perkembangan industri smartphone. Sebab, teknologi ini turut berkedudukan dalam membentuk era baru dalam perihal kegunaan dan kegunaan teknologi baru para pengguna.

Kemunculan era AI-Generated Content (AIGC) juga bakal memicu gelombang baru dari ekspansi pasar, sekaligus mendorong smartphone berkemampuan AI ke fase pertumbuhan nan baru.

"Kehadiran AI bakal mengubah lanskap industri smartphone dari nan sebelumnya hanya menitikberatkan pada kualitas hardware semata, sekarang perpaduan antara hardware, software, dan keahlian teknologi secara keseluruhan bakal menentukan kualitas serta kegunaan dari sebuah smartphone," tutur Sky Li.

* Fakta alias Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran info nan beredar, silakan WA ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci nan diinginkan.

CEO Tesla Inc sekaligus SpaceX, Elon Musk (kiri) melangkah berbareng Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan saat tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali, pada 19 Mei 2024. (SONNY TUMBELAKA/AFP)
Sumber liputan6.com teknologi
liputan6.com teknologi