IForte Raih Penghargaan Best Infrastructure Connectivity 2024

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 20:32 WIB

PT iForte Solusi Infotek (iForte) sukses meraih penghargaan kategori Best Infrastructure Connectivity di arena CNN Indonesia Awards 2024. PT iForte Solusi Infotek (iForte) sukses meraih penghargaan kategori Best Infrastructure Connectivity di arena CNN Indonesia Awards 2024. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Kab. Badung, CNN Indonesia --

PT iForte Solusi Infotek (iForte) sukses meraih penghargaan kategori Best Infrastructure Connectivity di arena CNN Indonesia Awards 2024.

Penghargaan ini diberikan langsung di malam penganugerahan nan berjalan di Hotel The Stones, pada 13 Mei malam, oleh Direktur Transmedia Warnedy dan diterima oleh CEO dan President Director iForte Ferdinandus Aming Santoso.

Pada arena penghargaan kali ini, CNN Indonesia mengangkat topik "Dari Pulau Dewata Menuju Kebanggaan Nusantara". Acara ini digelar di Hotel The Stones, Legian, Bali mulai pukul 18.00 WITA.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

CNN Indonesia Awards dihadiri langsung oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta, Jaksa Agung ST Burhanuddin, hingga Chairman sekaligus pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

Perkuat prasarana konektivitas

iForte merupakan perusahaan penyedia jasa berbasis ethernet nan dapat menjadi solusi bagi pelanggan korporasi nan memerlukan bandwith besar dan konektivitas terjamin stabil.

iForte sukses memperkuat prasarana konektivitas di Indonesia pada umumnya dan Bali pada khususnya dengan memegang sertifikat internasional MEF-CE 3.0 Carrier Ethernet.

Sertifikat ini menunjukkan bahwa jasa nan disediakan iForte telah memenuhi standar nan sesuai dengan spesifikasi nan ditetapkan oleh Metro Ethernet Forum (MEF).

Selama dua dasawarsa perjalanan iForte menjadi mitra tepercaya bagi kliennya. iForte juga telah sukses membangun reputasi sebagai penyedia beragam jasa konektivitas infrastruktur.

iForte selalu mengutamakan kepuasan pengguna dan jasa ahli untuk memperkuat konsentrasi iForte dalam upaya telekomunikasi Indonesia dan memperkuat visi iForte sebagai penyedia jasa jaringan komunikasi dan konektivitas info berbasis kabel optik, nirkabel, dan VSAT.

Tim manajemen iForte berkomitmen penuh untuk menciptakan jasa konektivitas prasarana tepercaya nan berakibat pada produktivitas pengguna dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

iForte mempunyai visi menjadi penyedia prasarana dan jasa telekomunikasi terkemuka nan memberikan nilai bagi seluruh pemangku kepentingan.

Untuk mencapai visi tersebut, iForte dengan menyediakan produk dan jasa terbaik kepada pengguna dan dengan mendukung tenaga kerja untuk mencapai kesuksesan.

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com