Gelar Wawancara, Dewan Pemuda Rekrut 20 Fasilitator Aksi Gemilang 2024

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

SIDOARJO : Dewan Pemuda Sidoarjo (DPSDA) menggelar aktivitas wawancara dan Training of Trainers (ToT) Fasilitator tindakan gemilang 2024. Pada Kamis (11/7) Siang.

Agenda nan dilaksanakan di Gedung C Disporapar Sidoarjo tersebut, dihadiri puluhan calon penyedia dari beragam Kecamatan nan ada di Kabupaten Sidoarjo.

“Mereka nan datang kali sebagai calon penyedia dari beragam Komunitas, Organisasi Kepemudaan serta mahasiswa nan ada di Kabupaten Sidoarjo,”Ujar Ketua DP-SDa, Haedar Wahyu saat ditemui disela-sela kegiatan.

Ia menjelaskan, dari total 35 calon penyedia nan datang bakal dipilih 20 orang nan nantinya bakal dibekali dengan peninkatan keahlian (capasitak Building) dalam menjadi Fasilitator guna turun kelapangan dalam penyelenggaraan tugasnnya.

“Salah satu tugas adalah melakukan komunikasi, visitasi serta monitoring pertimbangan dalam pencapaiaian sasaran program,”Imbuh pemuda nan juga berprofesi sebagai konten pembuat ini.

Pihaknya menambahkan, Agenda Aksi Gemilang Sidoarjo pada tahun 2024 bakal berfokus pada tingkat sekolah, perihal ini selaras sebagai corak pondasi penemuan sosial nan nantinya diharapkam menjadi life culture bagi pemuda.

“Karena usia sekolah, sangat tepat guna menumbuhkan jiwa sosial serta sekolah juga sebagai lumbung pemuda guna mencetak pemimpin dimasa depan,”pungkasnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com