Gelar Seminar Entrepreneur, Hima Akuntasi Unim Gali Potensi Mahasiswa

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

MOJOKERTO : Himpunan Mahasiswa Akuntasi Universitas Islam Majapahit Mojokerto, menggelar seminar kewirausahaan di auditorium Nuswantara Lantai satu kampus setempat. Pada, Rabu (26/6) pagi.

Pantauan dilokasi, Ratusan peserta antusias memadati ruang auditorium tersebut, terlebih lagi dengan kehadiran Entrepreneur muda sukses perwakilan dari BG Skin, Chey Yuanita sebagai pemateri utama.

“Dengan adanya seminar kali ini harapanya bisa menumbuhkan jiwa-jiwa Entrepreneur kepada generasi z (Gen-Z, red) khususnya di Kampus Universitas Islam Majapahit,”Ujar Chey Yuanita saat ditemui Kabarjatim.com, usai aktivitas seminar.

Pihaknya melihat, jiwa Entrepreneur di kalangan mahasiswa terutama di generasi Z dikampus unim ada, Namun perlu dipupuk agar lebih sukses lagi.

“Beberapa peserta rupanya juga sudah menjadi member dari BG Skin, dengan penjualan nan juga fantastis, dan ini perlu penyadaran, bahwa kuliah juga tidak kudu linier dengan usahanya,”Imbuhnya.

Masih menurut wanita bermuka elok ini, Kegiatan seminar-seminar tentang Entrepreneur perlu sering-sering dilalukan. “Dengan seminar seperti ini bisa menumbukan jiwa pengusaha dalam diri mahasiswa tidak hanya sekedar kuliah, lulus dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan ijasahnya,”Tandasnya.

Tepisah, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Seminar, Nia Ramadani menuturkan, selain aktivitas seminar juga dilaksanakan aktivitas pagelaran UMKM.

“Peserta ada dari mahasiswa dan umum, di penghujung aktivitas juga ada intermezo dari guest star dilantai 2 Nuswantara,”Jelasnya.

Keuntungan Join BG Skin

Menjadi sponsor utama dalam aktivitas seminar kewirausahaan nan dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa akuntansi fakultas ekonomi Universitas Islam Majapahit PC skin menawarkan beberapa kelebihan saat menjadi member alias reseller dari produk Skin care tersebut.

“Salah satu keunggulannya selain menjadi reseller beragam bingkisan juga ditawarkan mulai dari bingkisan tahunan bingkisan pembelian serta reward unik dari produk,” Ujar perwakilan dari BG Skin, Chey Yuanita.

Ia menjelaskan, Bonus dari penjualan dan member bervariasi, mulai dari bingkisan tahunan pencapaian penjualan nan dialokasikan menjadi sistem poin.

“Reward penjualan nantinya ada point nan dapat ditukarkan menjadi reward duit tunai, dengan ketentuan tertentu, selain itu ada reward liburan terbaru kami baru saja dari thailand dan ada juga untuk umroh,”Jelasnya.

Masih menurut Yuanita selain reward unik nan diberikan kepada member dan reseller ada juga pengarahan bagi reseller maupun member baru dalam mengoptimalkan penjualan produk Skin care bikin skin. “Kita juga ada BG akademi nan didalamnya diajarkan gimana mengoptimalkan media sosial sebagai sarana penjualan juga gimana langkah melakukan penjualan nan baik,”Pungaksnya.

Navigasi pos

Sumber kabarjatim.com
kabarjatim.com