Cuma Bayar Segini di Transmart Bisa Bawa Pulang Kulkas Impian

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 10:30 WIB

Hanya dengan bayar Rp6 jutaan, Anda bisa bawa pulang lemari es side by side seharga Rp8 jutaan di Transmart Full Day Sale hari ini (19/5). Ilustrasi. Hanya dengan bayar Rp8 jutaan, Anda bisa bawa pulang lemari es side by side beragam merek ternama hari ini di Transmart Full Day Sale (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)

Jakarta, CNN Indonesia --

Hanya dengan bayar Rp6 jutaan, Anda bisa bawa pulang lemari es side by side (SBS) di Transmart Full Day Sale hari ini (19/5).

Kulkas SBS 436L, nilai sale Rp6.399.200 dari nilai normal Rp8.999.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.599.800. Harga bertindak di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk pembeli luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, lemari es SBS 436L, nilai sale Rp6.839.200 dari nilai normal Rp9.499.000 per unit. Diskonnya sampai Rp2.659.800.

Penawaran nilai spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank alias kartu angsuran Bank Mega alias Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega alias Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo potongan nilai menarik!

Belum punya kartu angsuran Bank Mega? Bisa segera datang ke instansi bagian Bank Mega terdekat alias ke unit pembukaan instan nan tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum mempunyai Allo Prime, caranya mudah kok. Tinggal download aplikasi Allo Bank nan tersedia di PlayStore alias AppStore, lampau upgrade akunnya ke Allo Prime.

Promo ini berjalan selama satu hari saja pada Minggu (19/5), mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Saatnya borong belanjaan dan bawa pulang lemari es angan dengan banyak potongan nilai di akhir pekan ini hanya di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com