City Vision Inovasi OOH, Hadirkan Diorama Rumah Pertama di Luar Ruang

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

City Vision | CNN Indonesia

Kamis, 02 Mei 2024 17:56 WIB

City Vision bekerja-sama dengan salah satu raksasa ritel furnitur menghadirkan diorama rumah angan di depan The Iconic Ratu Plaza LED. Diorama Instalasi Rumah Stylish di depan The Iconic Ratu Plaza LED oleh City Vision. (Foto: Arsip City Vision)

Jakarta, CNN Indonesia --

Sebuah pemandangan nan tidak biasa dan penuh warna terlihat menghiasi area The Iconic Ratu Plaza LED. City Vision, penyedia jasa Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka, bekerja-sama dengan salah satu raksasa ritel furnitur di Indonesia, menghadirkan Instalasi Rumah Stylish nan megah, berukuran sama seperti rumah sungguhan, dari Kamis (25/4) hingga Selasa (7/5).

Menurut Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri, kampanye ini bukan hanya sekedar pameran, melainkan sebuah revolusi untuk memberikan pengalaman visual nan unik kepada visitor di luar ruang.

"Ini adalah kali pertama pendapat unik seperti ini dilakukan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat bekerja-sama dengan salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia untuk mewujudkannya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengunjung nan lewat dapat menyaksikan langsung beragam inspirasi kreasi interior nan ditampilkan dalam instalasi ini, mulai dari ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang bermain, hingga bilik tidur anak. Setiap perspektif dirancang dengan penuh style dan warna nan menarik, menciptakan sebuah karya seni nan hidup dan dinamis.

Tidak hanya itu saja, pada Kamis (25/4) hingga Selasa (30/4), model-model ahli bertindak memperagakan skenario kehidupan sehari-hari di dalam setiap ruangan. Aktivitas ini pun menarik kerumunan pejalan kaki dan memikat mereka untuk berakhir sejenak dan terlibat dalam pengalaman nan ditawarkan.

"Kami selalu berkomitmen untuk menyediakan solusi iklan nan inovatif, segar, kreatif, dan berakibat bagi brand-brand, dan diorama ini adalah contoh nyata dari komitmen tersebut," imbuh Meyrick.

Ia menambahkan, kerjasama ini juga sejalan dengan misi perusahaan ritel furnitur tersebut untuk menjangkau audiens nan lebih muda dan para pelaksana nan bekerja di pusat Jakarta, di mana LED Iconic Ratu Plaza berlokasi. Dengan banyaknya perkantoran di sekitar Ratu Plaza, instalasi ini diharapkan dapat menarik perhatian dan mendapatkan respons positif dari sasaran audiens tersebut.

Tidak hanya menambah awareness terhadap brand, kampanye ini juga diharapkan dapat meningkatkan engagement dari audiens, dengan banyaknya pejalan kaki nan berbagi video dan foto di media sosial tentang diorama ini. Ini merupakan bukti bahwa OOH dapat menjadi perangkat nan sangat berakibat dalam bumi periklanan, tidak hanya untuk meningkatkan awareness tetapi juga keterlibatan audiens.

Sebagai informasi, untuk mendapatkan keterlibatan nan lebih jauh dari audiens, perusahaan ritel furnitur tersebut bakal mengadakan aktivasi di laman parkir Ratu Plaza pada hari Minggu (28/4 dan 5/5). Aktivasi ini memberikan kesempatan bagi visitor untuk merasakan langsung produk-produk unik dan trendi, serta berperan-serta dalam suguhan beragam aktivitas nan telah disiapkan.

Aktivasi ini diharapkan dapat memperkuat kesan positif untuk menunjukkan bahwa perpaduan penemuan OOH dari City Vision dengan kerjasama nan unik dari brand dapat berakibat secara langsung pada audiens.

(rir)

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com