Cafe Tanah Senja, Tempat Ngopi Asyik dan Cozy Di Wonosalam

Jombang, Padangbulan.co.id – Saat ini, coffee shop atau tempat ngopi semakin menjamur di tengah masyarakat, tak terkecuali di Wonosalam Kabupaten Jombang, Prop Jawa Timur, menjadi sasaran anak muda untuk nongkrong bersama teman-teman.

Coffee shop berlomba-lomba menyuguhkan tempat nyaman untuk sekadar bersantai atau mengerjakan tugas.

“Tanah Senja”, salah satu Rekomendasi tempat ngopi di Wonosalam, tempat ini didirikan pada tahun 2020.

Hingga saat ini, Tanah Senja cafe mampu menjaga eksistensinya sebagai tempat ngopi dengan pengunjung yang ramai setiap hari. Area disini didominasi outdoor sehingga asyik untuk dikunjungi di sore hari menuju malam.

Desain interior yang menggunakan dinding kayu terbuka panggung memberi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Ruangan indoornya asyik dan cozy untuk dijadikan tempat berkumpul dengan teman-teman, spend time bersama keluarga.

Tempatnya sangat strategis dan berada di deretan tempat kuliner diantara lembah dan belahan bukit gunung Anjasmoro Wonosalam. Lokasinya berada di Wonosalam, Kabuapaten Jombang, Jawa Timur. Jam operasional dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB.

Selain kopi, Cafe Tanah Senja juga menawarkan varian non kopi, nasi goreng legendaris, bakmi berbagai snack, dan juga aneka minuman rempah.

Nah, itu tadi tempat ngopi murah di Kabupaten Jombang yang bisa jadi refrensi saat kamu pengen santai sambil ngopi di kawasan pusat wisata Wonosalam. Tunggu apa lagi, yuk buruan ke sana.

(Bk/ PBI)

Baca Juga :  Sempatkan Berkunjung di Kafe Padang Bulan, Peserta UKW Asal Sulawesi Berikan Pujian
__Posted on
October 9, 2021
__Categories
Kuliner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *