Buruan ke Transmart, Pesta Diskon Masih Berlangsung sampai Pukul 22.00

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 26 Mei 2024 17:00 WIB

Transmart Full Day Sale tetap berjalan di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk merapat ke Transmart terdekat sebelum berhujung pukul 22.00. Ilustrasi. Transmart Full Day Sale tetap berjalan di seluruh gerai se-Indonesia. Yuk merapat ke Transmart terdekat sebelum berhujung pukul 22.00 (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale tetap berjalan di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Sisa beberapa jam lagi loh diskonnya sebelum berhujung pada pukul 22.00 waktu setempat.

Daripada menyesal lantaran melewatkan kesempatan ini, mending ke gerai Transmart terdekat sekarang juga buat serbu diskonnya ya!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kalau mau lebih irit dan praktis bayarnya, tinggal pakai Allo Prime alias Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah lantaran bisa shopping sekarang bayar belakangan.

Pembayaran dengan Allo Prime dan kartu angsuran kedua bank nan direkomendasikan, pengguna jadi bisa klaim ekstra potongan nilai sampai 20 persen selama periode Transmart Full Day Sale.

Kapan lagi kan bisa shopping irit plus potongan nilai berlipat, jika bukan di Transmart Full Day Sale nan berjalan hari ini.

Apalagi potongan nilai produk nan ditawarkan di Transmart Full Day Sale juga nggak main-main dan bisa sampai 50 persen, plus tetap banyak promo menarik lainnya nan sayang untuk dilewatkan.

Langsung unduh sekarang aplikasi Allo Bank di Google Play Store alias App Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime. Selain itu, bisa juga mengusulkan buka kartu angsuran Bank Mega dan Mega Syariah ke seluruh instansi bagian terdekat di kota kamu.

Yuk ke Transmart sekarang juga buat borong belanjaan nan banyak dan nikmati beragam promo menarik dan diskonnya.

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com