Bupati Jombang Meresmikan Mulainya Pembangunan Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Bupati Jombang Mundjidah Wahab melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Baru PT. BPR Bank Jombang, Rabu (31/3/2021).

Karena masih dalam masa Pendemi Covid-19 Bupati Jombang Mundjidah Wahab meminta, kepada panitia pembangunan gedung Baru Bank BPR Jombang harus tetap dikerjakan dengan baik, kualitas bangunan harus bagus karena untuk jangka panjang.

Agenda ini juga dihadiri Wabub Jombang, Sekdakab Jombang, Inspektur, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kesehatan, Perwakilan Kejaksaan, Kabag Prokopim dan Jajaran Pejabat pemkab Jombang.

Direktur utama Dr. Afandi menjelaskan bahwa gedung baru Bank BPR Jombang akan memiliki tujuh lantai. Hal tersebut juga akan menjadi sebuah ikon bagi kabupaten Jombang.

“Kami sangat berterima kasih kepada Ibu (Hj. Mundjidah Wahab) atas segala bantuan dan saran yang diberikan kepada kami, kami berharap dengan pembangunan gedung baru PT. Bank Jombang yang berlantai 7 ini bisa cepat terbangun dengan tempo 330 hari mulai hari ini.”

Bupati Jombang Memberikan sambutan saat Ground Breaking Ceremony di depan Gor Jombang (Padangbulan.co.id)

Setelah itu, Bupati Jombang juga memberikan sambutan untuk menambahkan sambutan dari Dirut PT. BPR Bank Jombang. Dalam sambutanya “Semoga pembangunan gedung BPR Bank Jombang ini segera berdiri dan diberi kelancaran”. Tuturnya.

Bupati Jombang, Wabub, Sekda dan jajaran melakukan prosesi penekanan sirine tanda mulainya pembangunan Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang. (Padangbulan.co.id)

Acara sambutan tersebut dilanjutkan dengan doa lalu prosesi penekanan sirine sebagai tanda mulainya proses pembangunan pada hari pertama menuju 330 hari pembangunan.

(BK/McD/MDA/PBI)

__Terbit pada
April 1, 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *