BRI Peduli Gerak Cepat Bantu Korban Erupsi Gunung Ruang

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

BRI | CNN Indonesia

Kamis, 16 Mei 2024 11:41 WIB

Untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan nan mendesak, masyarakat di area Gunung Ruang dapat memanfaatkan keberadaan AgenBRILink terdekat. BRI melalui para Insan BRI nan berada di unit kerja nan terdekat dengan letak pun menyalurkan beragam support kepada korban erupsi Gunung Ruang di Sulawesi Utara pada Selasa (14/5). (Foto: BRI)

Jakarta, CNN Indonesia --

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk alias BRI melalui aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli merespon letusan Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro, Sulawesi Utara pada Selasa (14/5) dengan menggelar aktivitas tanggap bencana.

BRI melalui para Insan BRI nan berada di unit kerja nan terdekat dengan letak pun menyalurkan beragam bantuan, mulai air mineral, beras, telur, mie instan, pakaian, perangkat mandi, perlengkapan bayi, ramuan dapur, gas LPG, makanan ringan, masker, hingga obat-obatan.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, penyaluran bantuan kepada korban erupsi Gunung Ruang merupakan bentuk kepedulian BRI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Catur berharap, support nan diberikan dapat meringankan beban para korban. Selain melalui BRI Peduli, BRI juga bekerja-sama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lain untuk membantu penduduk terdampak.

"Kami terus bekerja sama dan bekerja-sama dengan semua pihak untuk bahu membahu meringankan beban masyarakat terdampak," kata Catur.

Adapun jasa perbankan pada unit kerja BRI dan operasional BRI di wilayah sekitar Gunung Ruang saat ini tetap dijalankan secara terbatas, dengan penyesuaian terhadap kondisi di lokasi. Untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan, masyarakat setempat juga bisa memanfaatkan keberadaan AgenBRILink terdekat.

(rea/rir)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com