BRI Denpasar Raih Dua Penghargaan CNN Indonesia Awards

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN INDONESIA AWARDS

CNN Indonesia

Senin, 13 Mei 2024 20:05 WIB

Kedua kategori penghargaan nan diraih ialah Outstanding Social Engagement & Corporate Action dan Best Business Sector Development Practices. BRI Regional Office Denpasar meraih dua penghargaan dalam dua kategori sekaligus di arena CNN Indonesia Awards Bali 2024 nan digelar di Hotel The Stones, Badung, Bali (13/5).(CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Badung, CNN Indonesia --

BRI Regional Office Denpasar meraih dua penghargaan dalam dua kategori sekaligus di ajang CNN Indonesia Awards Bali 2024 yang digelar di Hotel The Stones, Badung, Bali (13/5).

Kedua kategori penghargaan nan diraih ialah Outstanding Social Engagement & Corporate Action dan Best Business Sector Development Practices.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kedua penghargaan itu diberikan langsung secara simbolik oleh Direktur Transmedia Warnedy kepada Regional Consumer Banking Head BRI Kanwil Denpasar Hamid Rusdianto.

BRI Regional Denpasar meraih penghargaan Outstanding Social Engagement & Corporate Action lantaran keberhasilannya ikut andil dalam tanggung jawab sosial mencerdaskan kehidupan bangsa.

Andil tersebut dilakukan BRI Denpasar melalui penyaluran biaya pendidikan untuk anak berprestasi di desa BRILian.

BRI juga menggelar tindakan kemanusiaan menyalurkan support sosial di HUT nya nan ke-128, serta membagi-bagikan paket sembako pada masyarakat sekitar dalam menyambut Ramadhan.

Lebih lanjut, BRI Regional Denpasar meraih penghargaan Best Business Sector Development Practices lantaran sukses memajukan sektor upaya untuk memajukan perekonomian.

Hal tersebut salah satunya melalui pengelaborasian UMKM, milenial dan penyesuaian digital dalam rangka menghasilkan penemuan dan kesempatan baru dalam berbisnis.

Sebagian upaya mini menengah nan menjadi bimbingan apalagi bisa meningkatkan pendapatan hingga 200 persen dalam program ini.

(mab/fra)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com