Bosan Hidup, Warga Wonosalam Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Jombang, Padangbulan.co.id – Seorang warga bernama Suliandi alias Baki (81) tahun, asal Rt 09 RW 07 Desa/Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di  gagang pintu rumah milik tetangga. Senin (26/7/2021).

Korban ditemukan sudah meninggal dunia di depan pintu rumah, dengan leher terjerat, saat pemilik rumah sebut saja Suyati ketika bangun pagi dan saat pintu didorong dari dalam mau dibuka terasa berat dan sulit tak disangka ada seorang yang sedang duduk bersimpuh lehernya dijerat pakai tali pada pintu rumah miliknya.

Menurutnya hal demikian diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.dan langsung dikabarkan pada tetangga sekaligus dilaporkan ke Polsek Wonosalam.

Kapolsek Wonosalam AKP Kamdani, SH., menyampaikan, ” laporan masyarakat tentang adanya orang gantung diri tersebut, langsung ditanggapi jajaran dan salah satu anggota menuju titik lokasi kejadian”.

Kejadian bermula ketika saksi Puji Hariono(19) th sedang akan membuka pintu rumah dan akan keluar untuk mengeluarkan motor, namun pintu tidak bisa di buka, kemudian saksi mengajak kakaknya Rohman (22) th untuk keluar lewat pintu belakang, serta mengajak Jari (60) th untuk melihat pintu yang tidak bisa di buka, melihat korban dengan posisi duduk di depan rumah Suyati dengan leher terikat dan tergantung di pegangan pintu.

“Dari pemeriksaan luar Dokter puskesmas Wonosalam tidak ditemukan unsur kekerasan dalam tubuh korban dan dinyatakan bahwa korban Negatif COVID-19.”

Sementara, keluarga korban menyadari bahwa kejadian tersebut musibah dan murni karena gantung diri menyatakan tidak mempermasalahkan kejadian tersebut, kemudian keluarga korban yang disaksikan oleh perangkat desa memohon untuk tidak dilakukan otopsi dan ingin segera dimakamkan,” pungkas Kapolsek.

(Bk/PBI)

__Posted on
July 27, 2021
__Categories
Kriminal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *