Besok Transmart Diskon 50% + 20% Seharian, Belanja Dijamin Hemat!

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 18 Mei 2024 19:00 WIB

Belanja ke Transmart Full Day Sale besok ya lantaran ada potongan nilai 50 persen plus tambahan 20 persen selama seharian. Belanja dijamin hemat! Ilustrasi. Belanja ke Transmart Full Day Sale besok ya lantaran ada potongan nilai 50 persen plus tambahan 20 persen selama seharian. Belanja dijamin hemat! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mau shopping banyak diskonnya? Belanja aja ke Transmart Full Day Sale besok ya lantaran ada potongan nilai 50 persen plus tambahan 20 persen selama seharian. Belanja dijamin hemat!

Transmart Full Day Sale kali ini hanya digelar selama satu hari pada Minggu (19/5). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai se-Indonesia.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Produk nan didiskon beragam, mulai dari produk segar, jenis kebutuhan harian, furnitur, elektronik, fesyen, sampai sepeda listrik.

Masih mau dapat potongan nilai tambahan sebesar 20 persen? Tentu bisa jika shopping di Transmart dan caranya cukup mudah.

Pelanggan hanya perlu melakukan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, alias Allo Prime dari Allo Bank, bisa klaim ekstra potongan nilai sampai 20 persen.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, alias Mega Syariah, angan khawatir. Unduh aplikasi Allo Bank dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila mau membuka Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah juga bisa. Silakan mengusulkan pembukaan kartu angsuran secara instan di booth nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai menyesal lantaran melewatkan promo ini. Luangkan waktu untuk ke Transmart terdekat besok hari ya dan shopping sepuasnya dengan potongan nilai besar-besaran hanya Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank

(juh)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com