Berburu Koper Kualitas dengan Harga Miring di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 16:43 WIB

Bagi Anda nan hendak traveling di tengah tahun ini, jangan lupa untuk membeli koper serba potongan nilai di Transmart Full Day Sale. Nikmati potongan nilai menarik di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart Full Day Sale kembali hadir. Nikmati beragam potongan nilai menarik sebelum kehabisan.

Bagi Anda nan hendak traveling di tengah tahun ini, jangan lupa untuk membeli koper serba potongan nilai di Transmart Full Day Sale. Harga koper Pol Home Size 28 kilo apalagi tidak sampai Rp500 Ribu.

Cukup bayar Rp448 ribu di Transmart Full Day Sale bisa langsung membawa pulang koper ukuran 28 kg. Dengan warna-warni nan menarik di Transmart Full Day Sale Central Park Mall.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pengunjung di Transmart pun membludak. Berburu beragam potongan nilai menarik, terutama koper-koper besar nan dibeli untuk melakukan traveling di akhir tahun nanti.

"Iya lantaran murah banget harganya. Enggak sampai 500 ribu bisa dapat koper ukuran 28 kilo. Cocok buat liburan ke Thailand akhir tahun ini," kata Maysa (26) nan membeli dua koper berbareng temannya saat ditemui di Transmart Central Park Mall, Jakarta, Minggu (19/5).

Diskon di Transmart Full Day Sale menurut Maysa memang cukup menguntungkan. Apalagi barang-barang nan ditawarkan juga cukup menarik.

Maysa juga menyebut untuk koper nan dijual juga beragam. Selain itu potongan nilai nan diberikan juga tidak tanggung-tanggung, bisa sampai 50 persen.

"Kualitas terjamin, nilai miring. Puas sih," katanya.

(tst/isn)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com