Berburu Elektronik dengan Harga Miring di Transmart Full Day Sale

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Minggu, 19 Mei 2024 17:28 WIB

Ada banyak promo untuk pembelian peralatan elektronik di Transmart Full Day Sale kali ini. Ada banyak promo untuk peralatan elektronik di Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)

Jakarta, CNN Indonesia --

Ada banyak promo untuk pembelian peralatan elektronik di Transmart Full Day Sale kali ini.

"Ini menarik banget sih, TV Samsung nan nilai aslinya 10 jutaan bisa dibeli delapan jutaan. Udah komplit lagi," kata Lucky (30) nan mengaku tertarik untuk langsung balut dan bawa pulang TV Samsung 65 inch tersebut di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (19/5).

Selain Lucky, banyak juga visitor nan memenuhi area elektronik di Transmart Central Park Mall, Jakarta Barat. Mengingat peralatan elektronik nan didiskon memang cukup banyak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Diskonnya pun memang besar-besaran. Ada nan potongan nilai sampai separuh harga, dan tentunya peralatan nan dijajakan juga bukan kaleng-kaleng, peralatan bagus dan keluaran terbaru.

"Ya ini kan TV juga lumayan banget ya potongannya sampai 2 jutaan. Jadi ya gak rugi sih," kata Lucky.

Selain Samsung LED TV 65 inci, ada juga Samsung LED TV 75 inci nan dibanderol dengan nilai tidak kaleng-kaleng. Dari nan semula dibanderol Rp15.999.000 sekarang di Transmart Full Day Sale menjadi Rp12.799.000.

Bagi pengguna Allo Bank dan kartu angsuran Bank Mega juga bisa mendapat beragam potongan nilai spesial. Tentunya Transmart Full Day Sale ini bukan hanya tersedia di Transmart Central Park Mall, tapi juga di seluruh Transmart nan ada di Indonesia.

(tst/pua)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com