Belanja Produk Segar di Transmart Pasti Lebih Hemat dan Puas!

Sedang Trending 4 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 11 Mei 2024 19:45 WIB

Beli produk segar di Transmart Full Day Sale saja lantaran bertindak potongan nilai 20 persen, dijamin shopping lebih irit dan puas. Beli produk segar di Transmart Full Day Sale saja lantaran bertindak potongan nilai 20 persen, dijamin shopping lebih irit dan puas. (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)

Jakarta, CNN Indonesia --

Mau shopping beragam produk segar dengan nilai potongan nilai nan bikin irit dan dijamin puas? Transmart Full Day Sale solusinya.

Catat dulu tanggalnya, Transmart Full Day Sale bakal berjalan selama seharian, pada Minggu (12/5) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Cuma di Transmart Full Day Sale semua produk segar potongan nilai 20 persen. Mulai dari sayuran, buah, daging ayam, daging sapi, ikan, makanan beku, sampai pastry.

Salah satunya ini, daging shabu slice 500gr dari nilai normal Rp99.000, potongan nilai jadi Rp79.200 per pack. Harga bertindak di gerai Jabodetabek.

Ada juga buah pear century dari nilai normal Rp2.150, potongan nilai jadi Rp1.720 per 100 gram. Harga bertindak di gerai Jabodetabek.

Satu lagi, jenis baso seafood nilai normal Rp7.900 per 100 gram, nilai sale hanya Rp6.392 per 100 gram. Harga bertindak di gerai Jabodetabek.

Supaya bisa borong semua produk segarnya dengan nilai diskon, bayarnya lebih untung pakai Allo Prime, kartu angsuran Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Cara bikin akun banknya mudah, aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila pengguna mau membuka kartu angsuran Bank Mega alias Mega Syariah bisa mengusulkan pembukaan secara instan di booth nan tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk buruan merapat ke Transmart terdekat sekarang sebelum kehabisan!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com