Belanja Hemat di Transmart, Auto Diskon 20% Bayar Pakai Bank Mega

Sedang Trending 3 bulan yang lalu

CNN Indonesia

Sabtu, 25 Mei 2024 20:15 WIB

Pelanggan Transmart bisa otomatis dapat tambahan ekstra potongan nilai sebesar 20% jika bertransaksi menggunakan kartu angsuran Bank Mega. Pelanggan Transmart bisa otomatis dapat tambahan ekstra potongan nilai sebesar 20% jika bertransaksi menggunakan kartu angsuran Bank Mega. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal)

Jakarta, CNN Indonesia --

Transmart kembali lagi dengan pesta potongan nilai sehariannya berjudul Full Day Sale pada Minggu (26/5). Selama satu hari penuh, pengguna bakal dimanjakan dengan potongan nilai hingga 50% persen untuk beragam produk unggulannya.

Bahkan, tetap ada tambahan ekstra potongan nilai sebesar 20% jika bertransaksi menggunakan kartu angsuran Bank Mega. Belanja di Transmart pasti lebih hemat!

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Supaya bisa nikmati potongan nilai shopping 50% + 20% hari ini, pastikan Anda sudah mempunyai kartu angsuran Bank Mega alias Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya, Anda bisa juga mengusulkan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega alias Mega Syariah secara instan di booth nan tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk nan didiskon di Transmart, mulai dari produk segar seperti daging dan buah, kebutuhan rumah tangga, furnitur, busana anak hingga dewasa, peralatan elektronik, sampai sepeda listrik.

Lengkap banget kan, produknya? Cus, siapkan daftar belanjaan buat ke Transmart sekarang juga, ya!

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega alias Allo Bank agar bisa menikmati beragam kemudahan dan promo potongan nilai menarik.

(fef)

[Gambas:Video CNN]

Sumber cnnindonesia.com
cnnindonesia.com