Bakso Dan Es Tegal,  Kuliner Lezat dan Murah Di Jombang

Jombang, Padangbulan.co.id – Bakso sedang jadi primadona dan buruan para pecinta kuliner. Di Kecamatan Jombang ada warung Bakso yang selalu menjadi buruan bahkan menjadi tujuan para pemburu jajanan. Namanya Warung Bakso Tegal  yang berlokasi di jalan Patimura Gg E  Desa Sengon, Kecamatan / Kabupaten Jombang Jawa Timur.

Jika pesan di warung Tegal, kita harus bersabar. Pasalnya, banyaknya pembeli membuat antrean cukup lama. Namun, rasa sabar itu akan berbuah manis saat pesanan bakso yang kita pesan datang. Rasa dan kekenyalan bakso dan segarnya es tegal ( es dawet dicampur buah) ini bergoyang di lidah dan selalu membuat kita ingin nambah.

Jika dibandingkan dengan bakso pada umumnya, ini mempunyai kekenyalan yang pas. Artinya tidak keras dan tidak terlalu lembek. Saat digigit, berisi potongan kecil daging sapi yang gurih.

“Kenyal, tidak heras dan ada daging ayamnya. Harganya juga cukup lumayan murah terjangkau,” kata Iqbal (32)salah satu pembeli, Jumat (9/4/2021).

Bukan hanya bakso dan kuahnya saja yang enak disantap, di kedai ini ada gorengan yang dibuat dari daging sapi segar bertepung juga aneka minuman. Satu porsi paket komplit, berisi satu bakso ukuran sedang, 3 buah cilok dan tulang muda yang empuk.

“Ada juga yang pake tahu putih. Baksonya enak, gurih kuahnya juga pas tidak terlalu gurih. Kalau pesan di sini harus sabar karena antre,” ujar Aditya pembeli lainnya.

Harga yang ditawarkan disini ini pun lumayan murah. Mulai dari harga Rp5.000 hingga Rp 8.000 per porsi. Kedai ini buka mulai pukul 10.00 Wib sampai 20.00 Wib.

(Agm/ PBI)

__Terbit pada
April 9, 2021
__Kategori
Kuliner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *