Anak Berumur 6 Tahun Matanya Dicongkel Keluarganya Sendiri Demi Pesugihan

Jombang, Padangbulan.co.id – Kisah anak perempuan usia 6 tahun menjadi korban kekerasan orang tuanya beredar di media sosial. Dengan sadis, seorang ibu mencongkel mata anaknya.

Kabar penganiayaan anak kecil itu diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Sabtu (4/9). “Tidak bisa komentar apa-apa,” tulisnya dengan disertakan emotikon sedih.

Dalam unggahannya itu menampilkan screenshot artikel dari bukamatanews.id dengan judul “Derita Gadis 6 Tahun di Gowa, Mata Kanan Dicongkel untuk Pesugihan Orang Tua dan Kakek Neneknya”.

Lalu di bawah judul ada foto seorang anak dalam posisi di tempat tidur dengan mata kanannya ditutup dengan perban putih.

Kemudian ada keterangan foto bertuliskan AP, gadis 6 tahun asal Malino, Gowa, yang menjadi korban penganiayaan kedua orang tuanya, paman, serta kakek dan neneknya.

Tindakan sadis ini dilakukan oleh 5 orang keluarga terdekat korban. Bapak kandung dan kakek memegang tangan dan kaki korban. Paman memegang kepala. Sementara nenek menjaga di depan rumah.

Sedangkan ibu kandung berperan sebagai pelaku yang mencongkel mata kanan anaknya.

Sontak kisah perbuatan bengis yang terjadi di provinsi Sulawesi Selatan ini membuat netizen marah.

“Ya Allah , mata dicongkel dalam keadaan anak sadar. Biadab amat ya Allah,” komentar netizen @yuniwibowo13.

“Astaghfirullahaladzim… pedih x hati baca ini ya Allah…,” tulis @ussy.safira

“Ya Allah.. Lekas sembuh ya nak..dan semoga bahagia dan sukses hidupnya. Semoga keluarganya dpt ganjaran setimpal,” komentar @maduratna_angg.

(Yus)

__Posted on
September 5, 2021
__Categories
Kriminal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *