AKP Mock Mukid Mendapat Penghargaan Dari GANN Jombang Atas Dedikasinya Memberantas Kasus Narkoba

Jombang, Padangbulan.co.id – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid SH memperoleh penghargaan dari Ketua Gann (Generasi Anti Narkotika Nasional) Jombang. Penghargaan tersebut di berikan atas prestasi yang diraih dengan penangganan kasus narkoba yang ada di wilayah kabupaten Jombang.

Penghargaan tersebut sangat istimewa karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 75 (01/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kasat Resnarkoba, turut hadir juga Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Wakapolres Kompol Ari Trestiawan, ketua Gann Rahmad Abidin dan seluruh Anggota Gann Jombang Jatim.

“Saya berimakasih kepada ketua Gann yang telah memberikan penghargaan kepada kami ini merupakan momen yang luar biasa kami dapat penghargaan apalagi tepat pada peringatan hari Bhayangkara hal ini termasuk kado yang terindah bagi kami, penghargaan yang kami peroleh tidak lepas dari para semua pihak yang ikut bersinergitas dalam menumpas peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum polres jombang”. Ucap Mukid.

Rahmat Abidin mengakui bahwa AKP Moch Mukid sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan, prestasi Kasat yang satu ini sangat cemerlang, semakin hari semakin banyak para kriminal narkoba yang berhasil diringkus. Bahkan beberapa waktu lalu, team Reserse Narkoba berhasil menangkap gembong Narkoba besar hingga menyita barang bukti bernilai milyaran.

“Pak Mukid sangat berdedikasi dalam menjalankan tugas, tidak hanya sebagai Seorang Kasat tetapi juga sebagai pembakti sosial. Jadi atas prestasinya tersebut, Bapak Mukid berhak mendapat penghargaan”. Pungkas Ketua Gann.

(McD/MDA/PBI)

__Posted on
July 1, 2021
__Categories
Kriminal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *